Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pemalu yang Sulit Menunjukkan Rasa Cinta di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mudah menunjukkan rasa cinta secara langsung kepada pasangan atau orang yang disayangi di depan umum. Beberapa orang cenderung pemalu dan sulit menunjukkannya, mereka hanya bisa menunjukkan kasih sayang saat berdua saja, bahkan beberapa orang sama sekali tidak romantis hingga sangat jarang menunjukkan cinta meski hanya berdua saja.

Terkadang sifat atau kepribadian bisa memengaruhi sikap pemalu mereka dalam menunjukkan cinta. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak pemalu yang sulit tunjukkan rasa cinta di depan umum.

1. Capricorn

Zodiak Capricorn, baik laki-laki maupun perempuan cenderung pemalu dan sulit menunjukkan rasa cinta di depan umum. Mereka bukan orang yang ekspresif dalam menunjukkan isi hati kepada orang yang disayang. Capricorn lebih suka menjaga privasi hubungan cintanya, karena tidak semua orang nyaman melihat orang bermesra-mesraan. Capricorn juga orang yang sopan, tahu batas norma dan cenderung menaati aturan. Baginya, tidak semua hal perlu ditunjukkan di depan umum, cukup dia dan pasangan yang tahu saat berduaan.

2. Scorpio

Scorpio seringkali punya love language berupa physical touch atau sentuhan fisik. Jadi ia suka sekali menunjukkan rasa cinta lewat pelukan, genggaman tangan, kecupan di kening atau yang lebih lagi. Tapi ia tak akan suka melakukannya di depan umum, kecuali ia yakin hanya ada mereka berdua saja di tempat yang sepi. Scorpio cenderung jadi pasangan yang misterius sekaligus mengejutkan. Sekilas tampak cuek tapi sebenarnya peduli dan perhatian terhadap pasangan. Ia pemalu di luar rumah, tapi cukup agresif jika sudah di dalam rumah.

3. Aquarius

Aquarius memang bukan zodiak yang sangat romantis dan suka menunjukkan kemesraan di depan umum. Ia sangat pemalu dan sulit mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan maupun orang-orang terdekat yang ia sayangi seperti keluarga. Tapi bukan berarti Aquarius tak punya perasaan sama sekali, di balik sikap dingin dan acuh tak acuhnya, sesungguhnya ia punya rasa cinta yang besar yang mampu menghangatkan hati. Sifat idealisnya mungkin menghalangi ia bersikap lebih lembut, tapi ia sangat menghargai momen bersama yang dihabiskan dengan pasangan.

4. Virgo

Bahkan jika rasa cinta Virgo begitu menggebu-gebu, ia tidak akan hilang kendali dan menyatakan cinta secara brutal dan terus terang di depan banyak orang. Ia tipe zodiak yang terkendali, stabil secara emosional dan cenderung menjaga sikap dan martabat. Ia memang sangat pemalu menunjukkan rasa suka dan sayang, tapi ia sangat setia dan penuh komitmen ketika sudah menjalani hubungan cinta dengan seseorang. Ia mungkin butuh latihan untuk menunjukkan sikap romantis, tapi jangan ragukan act of service yang sering ia tunjukkan saat berduaan saja.

5. Libra

Libra cenderung pemalu dan sulit menunjukkan rasa cinta meski kata-kata manis yang sudah ia rangkum di kepala berada di ujung mulutnya. Ia merasa cepat gugup saat bersama orang yang disukainya. Ia seakan terlihat cuek padahal jantungnya berdegup kencang tak bisa mengendalikan emosi yang membuncah. Libra hanya ingin rasa cinta itu terasa romantis saat ditunjukkan ketika berdua saja. Ia ingin itu terasa spesial meski tidak dilakukan di depan banyak orang. Cukup dia dan pasangan saja yang tahu seberapa besar cinta yang ia miliki.

Itu dia sekian zodiak pemalu yang sulit tunjukkan rasa cinta di depan banyak orang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading