Sukses

Entertainment

Kecil Berkualitas, Kado Tukul Arwana Buat Anak Sule

Fimela.com, Jakarta Acara khitanan putra komedian Sule, Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna terbilang sangat mewah. Selain digelar di hotel berbintang, acara berlangsung layaknya sebuah sebuah resepsi pernikahan. Namun menurut Tukul Arwana, cara itu menjadi bentuk kasih sayang Sule kepada buah hatinya.

"Bersyukur, bukan mewah. Kayak kita punya uang lebih terus beli baju yang mahal kan namanya mensyukuri rezeki. Acaranya luar biasa sangat ramai sekali. Subhanallah, ini orang tua yang menunjukkan kasih sayang ke anaknya," kata Tukul Arwana saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/8/2015).

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Layaknya tamu-tamu yang turut hadir, Tukul pun tak lupa membawa kado untuk anak Sule. Meski tidak besar, diakui Tukul, hadiah yang diberikannya terbilang berkualitas, alias uang. "Biasa, hadiahnya diringkas kecil tetapi berkualitas, hahaha," seloroh Tukul.

Menghadiri acara khitanan anak Sule, Tukul datang bersama teman-temannya. Dalam doanya Tukul pun berharap, Rizwan akan menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan agama.

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Semoga Rizwan lekas sembuh dan setelah dapat bentuk baru nantinya dipergunakan seperlunya, hahahaha," kata Tukul sambil tertawa.

Baca juga: Akui Cover Boy, Tukul Arwana tak Sulit Nyanyikan Lagu Religi

Sebelumnya Tukul diberitakan merilis sebuah lagu religi berjudul Senyum. Lagu yang dibawakan Tukul tersebut merupakan lagu ciptaan Ustad Memet dan Rentosaki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading