Sukses

Entertainment

Tema Internasional, Feby Febiola Siapkan 3 Busana Pengantin

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Feby Febiola akan segera melepas masa lajang. Rencananya ia bakal menuju pelaminan dengan Franky Sihombing pada 22 Januari nanti. Ia mengaku pesta pernikahan yang digelarnya merupakan acara yang sederhana, hanya 300 undangan saja.

Disinggung tentang tema pernikahan, Feby memberikan bocoran. Ia dan Franky tak ingin terlalu ribet dengan bermacam hal terkait pernikahannya. Karenanya, ala pernikahan internasional merupakan tema yang dipilih keduanya.

Menuju hari pernikahannya dengan Franky Sihombing, Feby Febiola sudah banyak mempersiapkan segala sesuatunya.. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Feby, ada 3 busana yang bakal dikenakannya dalam menjalani proses pernikahan.

 

 

"Tema internasional aja sih. Ada tiga (busana), ada pemberkatan satu dan resepsi ada dua. Kebetulan itu sponsor," tuturnya.

Febby merupakan janda dari warga negara Perancis, Bruce Nicholas Delteil. Mereka menikah pada tahun 2000. Beberapa kali rumah tangga mereka yang belum dikaruniai keturunan, dikabarkan mengalami keretakan. Sampai akhirnya Feby dan Bruce bercerai pada 23 April 2013.

Feby Febiola dan Franky Sihombing semakin mantap mempersiapkan pernikahan mereka. Seperti baru-baru ini pasangan bahagia tersebut baru saja melakukan pemotretan di Bangkok, Thailand untuk sesi pre wedding mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah pernah menikah, namun pada pernikahan keduanya ini Feby tetap merasa panik saat mengurus segala sesuatunya. Seperti ketika mempersiapkan dekorasi dan sajian makanan untuk para tamu.

"Justru aku yang lebih panikan. Dia sih tenang banget sih. Kita pakai orang buat atur dekor sama makanan, bukan WO (wedding organizer) sih. Yang penting komunikasi. Kalau aku panik, dia yang nenangin," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading