Sukses

Entertainment

Menyarankan Minta Maaf ke ISIS, Ahmad Dhani Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Peristiwa bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat diduga dilakukan oleh organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Berbagai pihak pun mengutuk kejadian tersebut, namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Ahmad Dhani.

Suami dari Mulan Jameela ini mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversial melalui akun Twitter-nya. "ISIS maunya apa?... Yang jelas dong....," kicau Dhani. "Jd kalo bukan ISIS siapa?...Freeport sdh perpanjangan kontrak belum?" lanjutnya.

 

Bahkan musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini malah menyarankan untuk meminta maaf ke ISIS agar Indonesia tidak dibom lagi. "Kalo memang ISIS...Ya udah kita minta maaf aja lah...apa salah kita? Nanti kita perbaiki.Yang penting jgn di bom lagi," kicau Dhani di akun Twitternya.

Tak pelak kicauan mantan suami Maia Estianty mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Akan tetapi kebanyakan netizen menanggapinya dengan komentar-komentar bernada pedas.

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"@AHMADDHANIPRAST makanya punya al-quran dibaca. Jangan lirik aja lo pikirin," ujar seorang netizen. "Sungguh RT @AHMADDHANIPRAST Gagal Paham, Gagap Status*** Tak mampu membedakan siapa yang Salah dan Benar! Seolah Aksi Teror dihalalkan #LOL," sambung seorang netizen. "@AHMADDHANIPRAST Kalo memang Mulan penyebabnya....Ya udah kamu minta maaf ajalah ama Maia...apa salahnya kan ? Nanti kamu perbaiki," balas seorang netizen.

Sebelumnya Ahmad Dhani juga dibully oleh netizen gara-gara ia sering membahas Maia Estianty. Netizen menganggap jika Dhani tidak bisa move on dari mantan istrinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading