Sukses

Entertainment

Dikritik Sana-sini, Zaskia Gotik Tetap Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Pedangdut cantik Zaskia Gotik masih menjadi bahan pemberitaan saat ini. Kasus guyonan 'bebek nungging' yang menyeretnya ke ranah hukum masih saja bergulir. Bukan hanya banyak yang melaporkan, namun dukungan pun tak sedikit diterima Zaskia.

Baru-baru ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapuknya sebagai Duta Pancasila. Dukungan serupa pun diberikan Kementrian Pertahanan RI kepada pelantun Satu Jam Saja tersebut ketika mengikutsertakannya dalam program dokter klinik Pancasila.

Terkait pro dan kontra yang terjadi, Zaskia hanya bisa pasrah menjalani nasibnya saat ini. Kala ia diberitakan baik positif maupun negatif, Zaskia berusaha untuk ikhlas menjalaninya.

"Kalau saya jalanin aja. Saya ikhlas aja ya apapun pemberitaan tentang saya akan saya hadapi dengan ikhlas dan baik. Insya Allah muda-mudahan berita yang tidak benar bisa berjalan dengan baik," ujar Zaskia Gotik di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Foto Zaskia Gotik berkunjung ke LSM KPK (Andy Masela/bintang.com)

Rachmawati Soekarnoputri menjadi salah satu pihak yang keras terhadap Zaskia. Ia tak rela ketika Zaskia didapuk sebagai dokter klinik Pancasila karena dirasa kurang tepat. Ia bahkan siap melakukan somasi kepada Kemenhan jika gelar tersebut tak dicabut.

Namun, ternyata semua adalah kesalahpahaman. Pihak Kemenhan mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut. Dan Zaskia pun rencananya siap untuk melakukan silaturahmi dengan adik Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Pasti silaturahmi dengan bu Rachmawati yah dan siapapun. Jadi saya sudah beridiri di sini, saya mau belajar dan perlu bimbingan dari yang tidak tahu sampai saya ingin tahu apa itu Pancasila. Dari mana-mana saya pengen tahu, saya pengen belajar aja," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading