Sukses

Entertainment

Komnas PA Merespon Positif Permohonan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Komnas Perlindungan Anak merespon baik permohonan perlindungan Sheila Marcia atas ketiga anaknya. Bahkan, dalam waktu dekat, Komnas PA akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk Sheila sehingga anak-anaknya mendapat perlindungan yang baik.

"Kami merespon dan akan mengeluarkan surat tersebut supaya anak-anak Sheila dapat perlindungan dari Komnas. Karena dipastikan mengalami traumatik, kami siapkan psikolog keluarga dan anak supaya tidak mengalami trauma. Kami lakukan itu mulai besok," kata Arist Merdeka Sirait, ketua Komnas PA, di ruang kerjanya, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (23/4/2016).

Bersama kedua anaknya, Sheila Marcia bertemu langsung dengan ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan Arist, surat rekomendasi ini jadi rujukan jika terjadi tarik-menarik hak asuh anak antara Sheila dan Kiki Mirano. Karenanya, Komnas akan memanggil Kiki pada 28 April 2016 mendatang guna memberikan klarifikasi tuduhan kekerasan yang dilayangkan Sheila selama ini.

"Bentuk perlindungannya kalau terjadi perebutan anak, harus melibatkan Komnas PA, begitupun kalau terjadi sengketa di pengadilan atas ketiga anaknya. Supaya tidak ada tarik-menarik. Makanya kita akan mengklarifikasi kepada Kiki terhadap tuduhan dan keluhan Sheila. Setelah itu baru kita tawarkan mediasi. Tapi surat rekomendasi paling lambat senin," papar Arist.

Setelah resmi pisah ranjang dengan suaminya, Kiki Mirano tidak lagi memberikan nafkah pada Sheila dan kedua anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Sheila Marcia yang sejatinya mendatangi Komnas Perlindungan Anak urung untuk hadir lantaran anaknya yang sedang sakit. Jika tidak ada halangan, besok Sheila baru akan menyambangi Komnas PA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading