Sukses

News & Entertainment

Duka Dea Mirella dan Roy Hasby Ditinggal Jabang Bayi

Bintang.com, Jakarta Manusia hanya bisa merencanakan, dan Tuhanlah yang menentukan segalanya. Semua itu disadari benar oleh pasangan Dea Mirella dan Roy Hasby. Anak yang diharapkan meramaikan rumah tangga mereka harus menghadap Sang Khalik. Buah hati yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu telah pergi untuk selamanya pada Kamis (21/4/2016) pagi.

Meski berat namun Dea dan Roy harus merelakan kepergian sang bayi. "Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu Melody rindu kamu dek," begitu Roy menulis di laman Instagramnya @roy_hasby23.

Anak Dea Mirella dan Roy Hasby

Sahabat dan kerabat di dunia maya memberikan dukungan untuk pasangan yang masih berduka ini. "Yang sabar takdir memang tidak bisa dihindari, jadi jalani meski itu menyakitkan," kata pemilik akun @alvina_ramadani.

Mereka juga memberikan semangat pada Roy dan juga Dea untuk tetap tabah dan sabar. "Turut berduka cita @roy_hasby23 , adik kecil mungil ini , semoga kalian dapat berkumpul lagi di surga nanti, dia telah menjadi malaikat surga, " kata pemilik akun @fhardianti93. 

"Yg sabar ya om Roy dan Mba Dea, si dedek ganteng...malaikat kecil, Insyaallah kelak menyambut orang tua nya di pintu surga, aamieeennnnn," begitu doa dari @dientaswadi.

Anak Dea Mirella dan Roy Hasby

Roy Hasby dan Dea Mirella memang tak dapat menyaksikan sang jabang bayi  bercengkrama diantara mereka. Kini  janin yang sudah disematkan nama untuknya; Radja Amundra Hasby itu telah tenang di alam sana. Tetizen mendoakan yang terbaik untuk almarhum. "Tampan cakep banget mungki. dia sekarang jadi pangeran di surga Aamiiin," kata pemilik akun @syamsulankar_1995.

Loading