Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Siap Gelar Konser, Antusias Fans Memuncak

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD telah memastikan tanggal penyelenggaraan konser solo perdananya. Kabar gembira tersebut ia dan agensi, SM Entertainment sampaikan melalui media sosial.

Konser bertajuk TAEYEON, Butterfly Kiss akan digelar di dua tempat. Seoul dan Busan, Korea Selatan dipilih pelantun I ini untuk menghibur para fans yang telah begitu menantikan aksinya.

Taeyeon akan tampil di Olympic Hall of Olympic Park, Seoul, Korea Selata pada 9 dan 10 Juli. Sementara, ia juga akan menyambangi KBS Hall, Busan, Korea Selatan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

Kabar konser ini tentu membuat antusias fans setia Taeyeon begitu memuncak. Pasalnya, konser ini sejatinya diselenggarakan pada April lalu dan sempat ditunda untuk persiapan yang lebih sempurna.

Fans menunjukkan antusias yang luar biasa dengan mengungkapkan rasa tidak sabar mereka. Tak lupa, fans juga menuliskan dukungan untuk konser solo perdana tersebut.

"fighting!!!!! I'll buy the ticket!!! Love ya 4ever," tulis akun vanessa.zv. "Succes for you concert unnie❤ @taeyeon_ss," dukung akun rismaaryanti3. "FIGHTING UNNIE♡ I LOVE U," tulis akun derpbby di kolom komentar foto Taeyeon SNSD di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading