Sukses

News & Entertainment

Ashanty Inginkan Arsy Pintar Mengaji

Bintang.com, Jakarta Kebanyakan orangtua menginginkan anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang berbakti dan taat beribadah. Pun dengan Ashanty yang mengharapkan Arsy Addara Addara Musicia Nurhermansyah, menjadi pribadi yang pintar mengaji.

"Iya, doakan ya. Apalagi keadaan dunia sudah menggila untuk anak-anak kecil. Mendingan anak didekatkan dengan agama," ujar Ashanty, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ashanty, Arsy, dan Aurel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memuluskan keinginannya, Ashanty sudah mulai mengajarkan Arsy mengaji dari sejak dini. Paling tidak, Ashanty ingin menjadi contoh baik bagi anaknya. Salah satunya dalam hal mentadaburi kalam Ilahi.

"Dia baru dua tahun setengah, tapi sudah bisa ikuti ngaji. Aku harus bisa contohkan Arsy yang baik, biar dia bisa ikuti. Aku saja baca Alquran masih belum yang full. Inginnya Arsy bisa baca Alquran lebih hebat dari aku. Kalau di TV banyak anak hebat banget baca Alquran, jadinya aku ingin," ungkapnya.

Ashanty. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya mengaji, Ashanty juga sudah mengenalkan Arsy dengan ibadah salat lima waktu. Terkadang Arsy mengikuti tiap gerakan salat yang dilakukan Ashanty, meskipun pada akhirnya memilih lari-lari dengan sajadah di tangan.

"Iya dong, setiap aku salat dia ikut salat. Cuma dia baru dua rakaat sudah kabur ambil saja dah, lari dia. Ya namanya juga masih dua tahun setengah," ucap Ashanty.

Loading