Sukses

Entertainment

Pesan Marshanda Untuk Calon Istri Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Marshanda mendukung rencana Ben Kasyafani yang ingin meminang Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Apalagi Marshanda menilai Ines sosok yang manis dan baik. Namun, mengingat usia Ines yang masih muda, Marshanda pun menitipkan pesan untuk calon istri Ben itu, terutama terkait Sienna, buah cintanya.

"Kan dia (Ines) masih muda banget, aku berharap dia bisa benar-benar sayang sama Sienna. Bisa menjadi panutan yang baik buat Sienna. Dan mudah-mudahan aku bisa ketemu Sienna lagi setelah ini (menikah)," ujar Marshanda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani. (ask.fm/nesyana)

Sebagai mantan istri sekaligus sahabat, Marshanda mengucapkan selamat kepada Ben yang telah menemukan tambatan hati. Marshanda yakin, Ines sosok wanita yang cocok untuk menjadi pendamping hidup Ben.

"Aku seneng banget, aku mengucapkan selamat untuk Ben. Aku juga sudah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben. Aku belum terlalu kenal, tapi pernah ketemu langsung," aku Marshanda.

Ben Kasyafani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Marshanda belum bisa memastikan akan hadir di pernikahan Ben dan Ines pada 30 Juli mendatang. Pasalnya, pada saat bersamaan dia tengah berada di luar kota. Namun bila memungkinkan, Marshanda akan menyempatkan diri untuk hadir.

"Kebetulan tanggal segitu aku ada di luar kota. Tapi liat nanti deh, kalau bisa aku datang," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading