Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun Tanpa Tyga

Fimela.com, Jakarta Kyie Jenner baru saja menginjak usia 19 tahun kemarin (10/8). Tanpa Tyga, Kylie pun merayakan ulang tahunnya dengan berlibur bersama sahabat. 

Sepertinya Kylie telah mengikhlaskan jika ulang tahunnya kali ini tak dirayakan bersama kekasihnya. Seperti dilaporkan sebelumnya, Tyga telah mendapat surat panggilan dari pihak kepolisian, Selasa lalu (9/8), terkait dirinya yang dilaporkan tak membayar sewa rumah. 

 Tyga tak ada di hari ulang tahun Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah video di Instagram, Kylie pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya sendiri. Ia tampil dengan make up minimalis dan nemapilkan senyum yang lebar sambil bernyanyi, "Happy birthday to me," tulis Kylie memberi judul videonya.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Selain itu, Kylie pun merayakan ulang tahun bersama sang kakak, Kendall Jenner juga sahabatnya Jordyn Woods dan Justine Skye. Lewat unggahan foto di Instagram, Kylie pun menunjukkan keseruannya saat berjemur dan bermain di pantai. 

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Di acara liburannya tersebut, Kylie mengenakan bikini berwarna merah dan mengepang rambutnya. Meski tanpa Tyga, Kylie pun tetap melemparkan senyum bahagia. 

 Kylie Jenner ulang tahun tanpa Tyga. (AFP/Bintang.com)

Di ulang tahunnya kali ini, Kylie Jenner sepertinya benar-benar ingin memanjakan dan membuat dirinya bahagia. Selain mendapat banyak kado mewah, Kylie pun telah menghadiahi dirinya sebuah Land Rover edisi SV Autobiography. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Tyga

Loading