Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Mulan Jameela Buktikan Dirinya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini, 23 Agustus 2016 Mulan Jameela menginjak usia 36 tahun. Wanita yang telah memiliki empat orang anak ini pun telah membuktikan, jika ia mampu mendapatkan kebahagiaan ditengah banyaknya hujatan yang dilayangkan kepadanya. 

Akhir-akhir ini Mulan Jameela telah menjadi bahan cibiran, di mana ia dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia pun sempat menitikkan air mata dan menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia dalam sebuah wawancara.

 Menjadi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela banyak dihujat. (Galih W. Satria/bintang.com)

Permintaan maafnya itu ternyata tak menjadi akhir dari penderitaan Mulan atas cibiran netizen. Tak tahan, ia kemudian mengunci akun Instagramnya. "Agak malas juga sih main Instagram. Soalnya scary (mengerikan) banget," kata Mulan.

Tak kehabisan akal, netizen pun menghujat Mulan lewat akun Twitternya. Kini Mulan pun mulai mengurangi aktivitasnya di dua akun media sosialnya tersebut.

Mulan Jameela injak usia ke-36. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski banyak di hujat, namun Mulan tetap bertahan menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Ahmad Dhani. Kebahagiaanya pun terbukti lewat dua buah hati yang dimilikinya bersama sang suami tercinta. 

Di usianya ke-36 semoga Mulan Jameela tetap mendapatkan kebahagiaan dan menjadi wanita juga ibu yang lebih kuat dalam menjalani kehidupan yang keras ini. Selamat ulang tahun Mulan Jameela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading