Sukses

News & Entertainment

Alasan Dian Nitami Vakum dari Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Aktris yang populer di generasi 90-an, Dian Nitami memang sudah jarang tampil di televisi. Dikatakan Dian, dirinya memang sengaja mengurangi kegiatannya di industri hiburan tanah air untuk fokus mengurus anak-anaknya yang sudah beranjak besar.

Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai ibu yang mengurus empat orang anak. Maka dari itu, agar bisa fokus mengawasi anak-anaknya, istri dari Anjasmara itu terpaksa harus mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Dian Nitami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tugas utama saya sekarang kan sebagai ibu rumah tangga," tandas saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Menurutnya, sebagai seorang ibu, ia memiliki sebuah tanggung jawab untuk memastikan anaknya fokus menyelesaikan pendidikan yang sedang dijalani. Dian pun enggan buru-buru mengarahkan salah satu dari empat anaknya untuk mengikuti jejak Dian dan Anjasmara terjun ke dunia hiburan.

Dian Nitami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak (mengarahkan anak), anak-anak biar sekolah aja. Biar mereka berprestasi ke bidang yang disukainya aja," pungkasnya.

Meski sudah lama tidak tampil di layar kaca, namun Dian Nitami menegaskan belum akan kembali berkecimpung ke dunia yang membesarkan namanya. Meski demikian, jika waktunya dianggap sudah tepat, ia juga tidak akan menampik jika ada tawaran yang membuatnya 'turun gunung' kembali mengisi sebuah sinetron di televisi.

"Belum ada niat balik lagi ke sinetron, jadi sabar aja. Nanti bakal indah pada waktunya," tandas Dian Nitami.
;
Loading