Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Tak Mau Damai, Julia Perez Terancam Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dihebohkan perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez. Secara tiba-tiba, Jupe menuduh Nikita melakukan penganiayaan kepada asistennya.

Merasa tidak melakukan penganiayaan, Nikita pun melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui sosial media. Walaupun Jupe sudah meminta maaf, namun hal itu tak membuat Nikita mencabut laporannya yang sudah terlanjur masuk ke Polda Metro Jaya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait Jupe yang mengutarakan permohonan maaf, Nikita menilai hal tersebut seoalah hanya sebagai formalitas. "Niki orangnya pemaaf, cuma emang Niki udah nggak punya orangtua, minta pendapat sama beberapa orang yang aku percaya, ada pengacara, manajer, abang dan mereka lihat siaran ulangnya Jupe (permintaan maaf). Kok kayak gini ya? Kalo mau tanya mereka, ya mereka nggak mau (damai). Niki ikutin suara terbanyak aja," tegas Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Artis seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan akan meneruskan langkah hukumnya terhadap Jupe sudah menjadi keputusan yang bulat. Secara tegas Nikita mengatakan jika ia sudah enggan bertatapan muka secara langsung dengan Jupe, termasuk mengupayakan jalan damai atas permasalahan ini.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak mau aja (ketemu). Niki nggak suka sama orang yang banyak palsunya. Nggak mau ketemu seterusnya kalo bisa," pungkasnya.

Mendengar kabar tersebut, Jupe mengaku terkejut jika pada kenyataannya Nikita Mirzani tak juga mencabut laporan pasca dirinya meminta maaf secara terbuka. Jupe pun mengatakan akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait upaya hukum yang saat ini tetap ditempuh Nikita. "Itu nanti kita bicarain. Karena saya cukup kaget kan ini, nanti saya bicarain sama pengacara saya," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading