Sukses

Entertainment

Putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston: Dia Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Taylor Swift pada September 2016 lalu, Tom Hiddleston akhirnya buka suara terkait kondisi terbarunya. Saat mengenang kisah cintanya dengan Taylor, Tom pun menyampaikan kekagumannya pada pelantun 'Wildest Dream' itu.

Tom Hiddleston masih mengagumi Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

"Taylor adalah seorang wanita luar biasa. Dia murah hati, baik dan cantik, dan kami memiliki waktu terbaik," kenang Tom Hiddleston kepada GQ Magazine. "Saya tahu siapa wanita yang saya temui. dia luar biasa," lanjutnya.

Tom pun menyadari betara hubungannya dengan Taylor mendapat begitu banyak perhatian hingga memengaruhi kehidupannya. "Saya harus memiliki psikologis yang kuat dan tidak membiarkan pandangan orang lain tentang hidup saya memengaruhi kehidupan saya," tuturnya.

Tom Hiddleston masih mengagumi Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Setelah berpisah dari Taylor Swift, Tom mengatakan bahwa dirinya masih dikejar paparazi, yang merasa penasan dengan kehidupannya pasca putus. Kondisi tersebut pun membuatnya merasa serba salah karena setiap gerak yang dia lakukan akan menjadi pemberitaan.

Tom Hiddleston masih mengagumi Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, Tom akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupan seperti biasa, dan tak mencoba untuk menghindar bahkan bersembunyi. "Saya tak mau menjalani kehidupan ini dengan bersembunyi," katanya.

Tom Hiddleston masih mengagumi Taylor Swift. (Foto: Dailymail)

Tom Hiddleston dan Taylor Swift memublikasikan hubungan mereka pada Juni 2016 lalu, selang dua minggu dari perpisahan Taylor dengan Calvin Harris. Namun setelah menjalani hubungan selama tiga bulan dengan berbagai drama, keduanya berpisah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading