Sukses

Entertainment

Sebut Nama Binatang ke Nassar, Dewi Perssik Tak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat terlibat adu mulut dengan Nassar dalam sebuah program televisi. Nahasnya, perkataan kasar yang dilontarkan Dewi Perssik kepada Nassar tersebut masih disiarkan secara langsung.

Saat ini keduanya telah berdamai. Namun, ditanya penyesalan yang dirasakan olehnya, pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu tak merasakannya. Ia hanya menyesal kepada masyarakat.

Nassar dan Dewi Perssik. (Istimewa)

"Nggak ada menyesal, karena menyesal saya buat masyarakat aja, saya tidak menyesal yang untuk ke Nassar. Jadi kalau dia salahkan saya, egois sekali," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Wanita yang akrab disapa Depe ini meminta maaf kepada masyarakat yang mengetahui perkataan kotor yang dilontarkannya. Ia tak bisa menahan emosi karena merasa terjajah dalam acara yang dipandu oleh Nassar tersebut.

"Walau salahnya saya nggak boleh berkata itu. Saya meminta maaf kepada masyarakat, karena kemarin-kemarin itu saya merasa terjajah terus. Kejelekan saya kalau emosi suka keluar omongan kotor," ujarnya.

Dewi Perssik, Nassar, dan Bu Siwi. (Instagram @dewiperssikreal)

Menurut Dewi Perssik, Nassar sudah meminta maaf secara langsung kepadanya. "Itu udah selesai sebenarnya, Nassar udah minta maaf juga. Kita dipertemukan dengan orang yang kita anggap sebagai ibu di program itu (Ibuu Siwi), kebetulan Nassar telpon saya karena masalah itu terjadi. Dia telpon subuh, dia bilang nggak tahu seperti kerasukan setan apa," imbuhnya.

Semenjak kejadian itu, Dewi Perssik mengaku kalau Nassar semakin menjaga kesopanan terhadapnya. "Karena sekarang dia jadi makin baik dan sopan. Makanya itu, bisa diartikan sendiri. Bertambah baik. Orang yang kurang ajar alhamdulillah jadi baik, manggilnya ka Dewi,"‎ tandas Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading