Sukses

Entertainment

Anak Makin Besar, Nicky Tirta Banyak Bertanya

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta ungkap keseruannya menjadi orangtua. Pasca menikah dengan Liza Elly Purnamasari pada 2013 lalu, Nicky memang sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta.

Dikatakan Nicky, sang anak saat ini sudah semakin menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Anaknya sudah mulai mahir berbicara, anaknya sudah semakin kritis.

"(Anak) Perkembangannya luar biasa sih cepet banget ya, maksudnya kayak bener-bener makin cerewet, makin banyak nanya," ungkapnya saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Tak ayal, perkembangan sang anak yang semakin kritis juga menuntutnya untuk lebih memiliki pengetahuan yang lebih lagi sebagai orangtua. "Aku pun akhirnya makin lumayan banyak nanya juga karena aku bukan tipikal orang yang punya pemikirannya ini, anak harus itu, nggak. Ketika misalnya ada yang nggak aku tau sebagai orangtua, aku tanya sama yang berpengalaman," terangnya.

Belasan tahun Nicky Tirta menggeluti kariernya di dunia akting. Ingin memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga, ia mulai menguranginya. Ia mengikuti passionnya sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika sudah begitu, orang yang menjadi sasaran pertanyaan Nicky Tirta untuk pertanyaan-pertanyaan baru yang dilontarkan anaknya adalah beberapa sahabatnya yang sudah lebih berpengalaman. Namun dia mengakui bahwa hal itu cukup seru dirasakannya.

"(Tanya) Temenku mungkin yang udah punya anak lebih lama atau orangtua atau om tante, jadi ketika ngadepin anak banyak tanya, berarti rasa ingin tahunya tinggi. Kamu harus bisa menjelaskan secara bener. Ya memang seru sih jadi orangtua," tandas Nicky Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading