Sukses

News & Entertainment

Jadi Centil, Anak Sandra Dewi Berjenis Kelamin Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tengah mengandung 6 bulan anak pertamanya dengan Harvey Moeis. Seperti layaknya perempuan yang menjalani masa kehamilan, ada perubahan kebiasaan dari seorang Sandra Dewi.

Ia mengaku lebih centil dari sebelumnya. Seperti misalnya, hasrat untuk belanja menjadi bertambah selama masa kehamilan. Sandra mengaku sering pergi ke mall hanya untuk membeli lipstik seusai kerja.

"Lipstik aku cuma punya satu dua. Kalau pergi aku pakai warna pink, kalau kerja aku pakai warna merah. Cuma dua. Sekarang lagi hamil lipstiknya banyak sekali," kata Sandra Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

"Aku belanja lipstik, belanja anting-anting. Aku padahal nggak pernah belanja lho. Aku tuh dari dulu tuh orangnya yang yah yang sedikasihnya saja. Nggak pernah belanja tapi sejak hamil centil banget. Belanja anting, lipstik, make-up," ujarnya.

Pada sebagian masyarakat, perubahan hormon yang mengakibatkan perubahan kebiasaan dari wanita hamil sering dikaitkan dengan jenis kelamin sang bayi. Seperti Dewi Sandra yang disebut akan mendapatkan bayi perempuan.

 Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hmmm belum tahu, rahasia. Hahaha. Aku memang sudah tahu jenis kelaminnya. Sejak 2,5 bulan. Kebetulan dokternya suka banget teknologi jadi kita sudah lihat 4D (USG 4D) jadi sudah jelas lihat muka semua. Aku pengin surprise aja biar tebak-tebakan cowok apa cewek," ucapnya.

Bagi Sandra, urusan jenis kelamin bukan masalah baginya. Yang terpenting adalah kesehatan dari jabang bayi dan bagaimana kesiapannya untuk menjadi seorang ibu, dan suaminya mendapatkan predikat sebagai bapak.

"Aku sama suami udah tahu. Ya pokoknya cowok apa cewek sebenarnya kami suka aja, senang. Yang jelas aku berdoa setiap hari biar dikasih kesempatan untuk menjadi seorang ibu," tukas Sandra Dewi.

;
Loading