Sukses

Entertainment

5 Anak Gadis Selebriti, Cantik dan Sering Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Jika saat kecil mereka dipuja karena tingkah lucu, maka waktu telah mengubah segalanya. Beberapa anak gadis selebriti seperti Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan lain-lain kini telah tumbuh besar dan mulai menampakkan kecantikannya.

Jika saat kecil mereka menjadi sorotan bukan karena penampilan, maka kini semua telah berubah drastis. Atas pengaruh dari berbagai pihak, kini mereka telah menjelma menjadi putri-putri cantik.

Sebagaimana anak muda pada umumnya, mereka pun juga eksis di dunia maya. Mereka memilii akun media sosial dan kerap menunjukkan bagian dari kehidupan mereka pada publik.

Beberapa dari mereka pun tak ragu menunjukkan penampilan seksi yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya. Tidak heran, walau mereka tidak benar-benar eksis di dunia entertainment, pamor mereka tak kalah dari artis kebanyakan.

Audrey Davis, anak David Naif (Instagram/audrey.davis)

Siapa saja sih gadis-gadis anak selebriti yang kini beranjak dewasa dan menunjukkan kecantikannya? Seperti apa pula penampilan seksi mereka di akun media sosial? Coba intip ulasan berikut ini!

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menunjukkan payudara dari arah samping (Foto:Instagram)

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang cukup dikenal karena eksistensinya di dunia maya. Sejak kecil, dia memang sempat menjajal dunia entertainment, namun sepertinya Aurel Hermansyah lebih nyaman dengan dunia bisnis. Kini, tak hanya membuka bisnis, dia juga menerima endorse berbagai produk.

Aurel sendiri memang sosok yang cukup fenomenal karena banyaknya haters yang mengancam. Dia memang kerap mengunggah foto dengan busana yang cukup terbuka, dan hal itu membuatnya banyak dihujat. Meski demikian, hal itu tak mempengaruhinya. Dengan dukungan keluarga dan orang dekat, dia tetap eksis hingga sekarang.

 

Valerie Thomas

Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas

Putri Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini memang memiliki banyak hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang artis. Wajah cantik, tubuh seksi, dan bakat di dunia entertainment jelas menjadikannya sosok yang cukup potensial.

Valerie Thomas sendiri juga cukup eksis di media sosial. Sebagai orang yang cukup menjaga bentuk tubuh, memang tidak heran jika dia begitu percaya diri menampilkan lekuk-lekuk tubuh indahnya pada para follower.

 

Audrey Davis

Audrey Davis, anak David Naif (Instagram/audrey.davis)

Beberapa waktu lalu, sosok Audrey Davis memang menjadi sorotan. Sebagaimana terlihat dari postingan di Instagramnya, putri David Naif ini memang memiliki gaya hidup kekinikian. Banyak hal menarik yang dilakukannya sebagai anak muda. Tak hanya itu, dia juga kerap mengunggah foto-foto dalam balutan busana seksi.

 

Shaloom Razade

Shaloom Razade (Instagram/@sharazaaa)

Shaloom Razade adalah anak Wulan Guritno dari pernikahan dengan Atilla Syah. Memiliki kedua orang tua yang rupawan, tidak heran jika gadis muda ini juga memiliki penampilan fisik yang membuat banyak orang kagum. Walau Shaloom tidak dikenal dengan image penampilan seksi, namun nyatanya dia kerap mengunggah foto dalam balutan bikini atau pakaian minim lainnya di akun media sosial.

Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid (via Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid sendiri dikenal memiliki kedekatan dengan Aurel Hermansyah. Secara umum, gaya busana Aaliyah memang terbilang tertutup, namun ada beberapa momen di mana gayanya menuai perhatian banyak orang. Salah satunya adalah saat dia terlihat menikmati dunia malam dengan Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading