Sukses

News & Entertainment

Garap Pernah Memiliki Bareng D'Masiv, David NOAH Baper?

Bintang.com, Jakarta Pilihan D'Masiv ketika menggaet David NOAH untuk terlibat dalam penggarapan single Pernah Memiliki dianggap sangat pas. Menurut Rian, pada lagu ini memang diperlukan unsur piano demi kesempurnaan aransemen.

"Lagu ini cocoknya pakai piano sebenarnya dan akhirnya kita mikir, anak-anak punya ide untuk ngajak David NOAH untuk mengisi piano di lagu yang berjudul Pernah Memiliki ini," kata Rian di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

 

Setelah David bersedia, denting piano pun dimasukkan olehnya. Dan D'Masiv merasakan sentuhan tangan David begitu memberikan nyawa pada lagu tersebut. Saat rekaman, David terlihat begitu menghayati.

"Jadi saat itu memang kang David semangat banget untuk mengisi lagu ini. Terlihat sekali dia sangat menghayati ketika dia mengisi piano di lagu ini," lanjut Rian D'Masiv..

David NOAH Menghayati

Rian D'Masiv melihat David seakan mengetahui dan merasakan lirik demi lirik yang ada pada lagu Pernah Memiliki. Seperti sehati, lagu ini membuat David tak menemukan kesulitan untuk menambahkan sesi piano.

"Benar, ternyata pas kita ngajak kang David jadi dalam banget. Entah dia juga lagi ngalamin seperti lirik di lagu ini. Mungkin ya. Karena memang dia sampai merem-merem dan itu seru banget," tambah Rian.

Menurut Rian, David hanya membutuhkan waktu sehari saja. "Karena waktu rekaman itu benar-benar yang nggak sampai sehari sudah langsung jadi aransemen dan kang David sudah take semuanya," tutur Rian D'Masiv.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, Rossa: Semoga Allah Menjodohkanku Dengannya
Artikel Selanjutnya
Meriah, Jakarta Jadi Pembuka Tur Konser Tegar 2.0 Rossa