Sukses

Entertainment

Seperti Selena Gomez, 5 Seleb Ini Juga Kembali ke Pelukan Mantan

Fimela.com, Jakarta Drama percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber terus menarik perhatian publik. Rumor kedekatan keduanya pertama kali tercium media pada tahun 2010, hingga akhirnya pada Januari 2011 Selena dan Justin kedapatan berlibur bersama ke St. Lucia.

Jelang akhir tahun 2011, sejoli ini pun diterpa gosip putus, namun ternyata hanya isu belaka. Selena dan Justin baru benar-benar putus pada November 2012. Kesibukan di dunia hiburan menjadi alasan keduanya mengakhiri jalinan asmara.

Namun, tak lama dari itu keduanya kembali dikabarkan berpacaran pada 2013. Fluktuatif hubungan Selena dan Justin yang mengalami putus nyambung memang terjadi pada tahun 2010 hingga 2015.

Sekitar tahun 2017, Selena baru benar-benar move on dari Justin. Ia pun mengakui hubungan asmaranya dengan The Weeknd. Perjalanan cinta Selena dan The Weeknd berjalan mulus, hingga akhirnya sosok Justin kembali datang ke kehidupan Selena.

Selena Gomez dan Justin Bieber pun kembali berpacaran pada Oktober 2017. Hingga sekarang, kisah cinta keduanya selalu sukses menjadi headline media berbagai negara. Selain Selena, lima seleb cantik di bawah ini juga memutuskan kembali ke pelukan mantan.

1. Megan Fox

Seperti judulnya, film Hope & Faith ternyata sukses menyatukan dua pemainnya, Megan Fox dan Brian Austin Green. Dua tahun pacaran, pasangan ini pun akhirnya memutuskan bertunangan pada 2006. Namun pada 2009, mereka memilih untuk membatalkan pertunangan itu.

Baru setahun berselang, Megan dan Brian bertunangan lagi dan resmi menikah di 2010. Rumah tangga keduanya pun berjalan harmonis dengan hadirnya buah hati. Sempat dikabarkan pisah ranjang pada 2016, keduanya kini sudah kembali bersama dengan hadirnya anak ketiga.

2. Kylie Jenner

Bintang reality show Kylie Jenner juga pernah memiliki kisah cinta yang fluktuatif dengan Tyga. Jalinan asmara sejoli ini pertama kali tercium media ketika ulang tahun Kylie ke-18 pada 2015 lalu. Tak lama dari konfirmasi pacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah dan kembali bersama pada Mei 2016.

Akhirnya, pada April 2017, Kylie dan Tyga resmi berpisah. Kylie pun menjalin hubungan dengan Travis Scott dan kini telah memiliki seorang anak, Stormi Webster, yang lahir 1 Februari 2018 lalu.

3. Gigi Hadid

Kabar kedetakan Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali tercium media pada November 2015. Keduanya kemudian tampil bersama di red carpet Met Gala 2016. Di bulan Juni tahun yang sama, keduanya putus dan kembali lagi beberapa bulan setelahnya. Kini, Zayn dan Gigi sudah benar-benar resmi berpisah sejak Maret 2018.

4. Jessica Bell

Jessica Biel dan Justin Timberlake berpacaran sejak 2007 silam. Namun, pada 2011, pasangan ini diterpa isu putus. Beberapa bulan berselang, mereka pun kembali bersama dalam berbagai kesempatan.

Saat ini, Justin dan Jessica sudah resmi menikah. Mereka menggelar acara pernikahan di Itali pada 2012 lalu. Rumah tangga Jessica dan Justin pun kian berwarna dengan kehadiran buah hati, Silas, pada April 2013.

5. Pink

Solois Pink mulai berpacaran dengan Carey Hart pada 2001. Empat tahun kemudian, Pink melamar Carey dengan meninggalkan pesan di arena balap. Keduanya pun akhirnya resmi menikah di Costa Rica pada Januari 2006.

Dua bulan berselang, Pink dan Carey memutuskan berpisah. Hal itu disampaikan Pink melalui website pribadinya. Butuh waktu satu tahun untuk akhirnya pasangan ini kembali bersama. Rumah tangga Pink dan Carey pun telah dikaruniai dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading