Sukses

News & Entertainment

Ririn Ekawati Ajak Perempuan Berani dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis yang sampai sekarang masih betah menjadi orangtua tunggal, Ririn Ekawati banyak dijadikan referensi dari kaum perempuan lainnya. Ia dianggap begitu kuat dan tegar dalam menjalani hidup setelah suaminya meninggal.

Ririn pun banyak mengungkap kekuatan dalam banyak pernyataan yang ditulis di laman Instagramnya. Seperti baru-baru ini ketika dirinya menyatakan bahwa hidup yang hanya sekali jangan dibuat terlalu ribet.

"Kita hanya hidup sekali, kita mau menjalaninya seperti apa? Memaafkan? menyesalinya?" tulis Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Kepada kaum perempuan khususnya, Ririn mengajak agar kaumnya bisa selalu berani dalam menghadapi segala hal. "Beranilah, percaya akan dirimu sendiri, lakukan apa yang kamu rasa baik," imbuhnya.

Selain berani dalam kebaikan, seseorang juga dituntut untuk bisa berani mengambil resiko dalam hidupnya. "Berani mengambil resiko..you only life once, make your self proud!" tamnag Ririn Ekawati.

Biarkan yang Nyinyir

Berdamai dengan diri sendiri dan selalu menganggap kritikan negatif dari orang lain sebagai sesuatu yang tidak penting merupakan satu hal yang harus dilakukan. Selama seseorang meyakini bahwa apa yang dilakukannya tidak merugikan orang lain.

"Jadi kalau ada yang nyinyir, mau diomongin apa ajaaa #bodoamat selagi ga ganggu orang lain. Disenyumin aja dari hati," tandasnya.

Loading