Sukses

Entertainment

Bukan Putri Titipan Tuhan 2, Sinetron Baru Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Sinetron Saur Sepuh The Series yang dibintangi Cut Meyriska dan Samuel Zylgwyn memang sudah tamat pada 31 Agustus kemarin. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron Jodoh yang Tertukar yang tayang mulai 1 September lalu.

Meski Saur Sepuh sudah berakhir, Cut Meyriska ternyata tak segan untuk tetap mempromosikan Jodoh yang Tertukar. Lalu, apakah wanita yang akrab disapa Cika itu akan ikut bermain di Jodoh yang Tertukar? Kemungkinan besar tidak.

Itu karena Cut Meyriska sudah membocorkan proyek sinetron terbarunya bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Melalui akun Instagram miliknya, Cika menunjukkan kegiatannya di kantor Sinemart, beberapa hari lalu. Namun Cut Meyriska membuat penasaran para penggemarnya karena tak menyebutkan apa proyek terbarunya itu. 

Para penggemar banyak yang berharap kalau sinetron tersebut adalah lanjutan Putri Titipan Tuhan. Postingan itu membuat banyak yang menyangka kalau akan ada sinetron Putri Titipan Tuhan 2. Namun akhirnya teka-teki proyek baru itupun terjawab sudah. Itu karena beredar foto syukuran para pemeran dan kru sinetron baru ini di media sosial.

Cut Meyriska dan para pemain lain saat syukuran sinetron Setelah Aku Mati

Sinetron itu kemungkinan berjudul ‘Setelah Aku Mati’. Seperti halnya Putri Titipan Tuhan, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska ini akan disutradarai oleh Maruli Ara. Walaupun bukan lanjutan Putri Titipan Tuhan, para penggemar dan netizen tetap antusias dengan hadirnya sinetron Setelah Aku Mati ini.

Mereka juga berharap agar sinetron yang sudah syuting ini akan segera tayang di SCTV. Kita tunggu saja kabar terbaru dari sinetron yang akan dibintangi oleh Cut Meyriska, Imar Daniel dan Rionaldo Stockhorst ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading