Sukses

Entertainment

Foto-foto Abizard Kavin Suseno Anak Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Selvi Kitty dan Rangga Ilham melangsungkan pernikahan mereka pada 18 Februari 2018, tepatnya yaitu 6 tahun silam. Baru-baru ini, pasangan suami istri ini dihebohkan dengan isu perceraian mereka. Di luar isu perceraian tersebut, putra pertama mereka, Abizard Kavin Suseno yang lahir pada 18 Februari 2019 silam, telah menginjak usia 5 tahun tepatnya pada 3 hari yang lalu. 

Diketahui Abizard sempat mengidap penyakit kawasaki pada 2020 lalu yang pada saat itu ia bahkan belum genap berusia 1 tahun. Namun, siapa sangka kini Abizard tumbuh menjadi anak laki-laki yang makin ganteng dan menggemaskan.

Berikut beberapa foto terbaru Abizard Kavin Suseno buah hati pasangan Rangga Ilham dan Selvi Kitty yang kelihatan makin ganteng, dirangkum Jumat (1/3/2024).

Foto Abizard pada Usianya yang Genap 5 Tahun

Terlihat Abizard sedang berfoto dengan kue ulang tahunnya yang bertema spiderman. Di atas kue tersebut terdapat lilin angka 5 yang menunjukkan usianya saat ini. Foto tersebut baru saja diunggah pada akun Instagram milik anak Selvi Kitty dan Rangga Ilham ini. 

Dengan memakai baju bernuansa biru putih khas anak-anak, Abizard makin terlihat menggemaskan.

Abizard Makin Kelihatan Ganteng dengan Gaya Rambut Undercut

Meskipun Abizard masih berusia 5 tahun, namun gayanya tak kalah keren dengan anak-anak lain. Abizard dengan outfit kaos berwarna kuning kunyit dan celana jeans pendek ditambah gaya rambut undercut, membuat ia semakin terlihat ganteng. 

Abizard Tampil Beda Mengenakan Baju Batik

Kali ini, Abizard tampil beda dengan mengenakan baju batik dan celana hitam. Namun yang bikin makin lucu adalah pose Abizard saat berfoto. Dia tampak berpose dengan lengan ditekukkan di pinggang. Lucu banget!

“Aduh gaya sakit pinggang ini mah gaes.. maaf yak gabisa gaya aku gaes”, caption yang tertulis di unggahan akun Instagramnya pada (11/01/2024).

Potret Kebersamaan Abizard dengan Sang Ibu, Selvi Kitty

Selvi Kitty juga kerap terlihat mengunggah foto-fotonya bersama sang putra. Potret kebersamaan keduanya berhasil mencuri perhatian netizen. Tak hanya itu, banyak netizen yang memuji betapa gantengnya Abizard. Terlihat di foto Abizard menggunakan outfit kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih berpose bersama sang ibu. 

Berikut beberapa komentar netizen pada unggahan Selvy Kitty,

“Abizar makin gede makin gemoy makin gantenggg”, tulis akun @via.silvia15.

“Udah gede aja anak ganteng”, tulis akun @belitta_01.

Abizard Ketika sedang Sarapan Sebelum Berangkat ke Sekolah

Akun Instagram Abizard juga kerap mengunggah aktifitas kesehariannya. Seperti terlihat pada foto di atas, Abizard sedang sarapan dengan mengenakan seragam sekolah. Ekspresi lucunya yang sedang makan bikin netizen gemes!

Anak Selvi Kitty Siapa?

Abizard, anak tunggal dari Selvi Kitty, baru-baru ini menyelesaikan pendidikan di taman kanak-kanak. Selvi Kitty dan suaminya dengan senang hati membagikan momen kebahagiaan saat Abizard wisuda, seperti yang sering mereka bagikan bersama anak mereka.

Anak Selvy Kitty mengidap penyakit apa?

Abizard, anak dari Selvi Kitty telah didiagnosis menderita penyakit Kawasaki. Saat ini, kabar baiknya telah sembuh dari penyakit tersebut. Baru-baru ini, Selvi Kitty menyampaikan kabar terbaru mengenai kesehatan putranya. Ia menyatakan bahwa Abizard kini telah pulih sepenuhnya.

Anak Rangga Ilham Suseno Umur Berapa?

Abizard Kavin Suseno, anak sulung dari Selvi Kitty dan Rangga Ilham, dilahirkan pada tanggal 18 Februari 2019 yang lalu. Tak lama ini, dia sudah genap berumur 5 tahun.

Apa Agama Selvi Kitty?

Selvi Kitty lahir pada 20 April 2021 di Tasikmalaya, Jawa Barat dan dirinya memeluk agama Islam. 

Apa Nama Instagram Selvi Kitty?

Selvi Kitty diketahui memiliki akun Instagram dengan nama @selvikitty. Ia terlihat kerap mengunggah aktifitasnya pada akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading