Sukses

Entertainment

Potret Raffi-Nagita dan Ayana Moon Tampil di Spanyol, Jadi Ambasador Madrid Turismo Muslim Pertama dari Asia

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah absen denga segudang prestasinya. Belum lama ini, Raffi dan Nagita tampak sedang berlibur ke Spanyol tanpa mengajak kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza. Pasalnya, bukan sekedar berlibur namun mereka akan hadiri penobatan Ambassador Madrid Turismo. 

Raffi dan Nagita dinobatkan menjadi Ambassador bersama selebgram berkebangsaan Korea Ayana Moon yang memutuskan mualaf dan berhijab. Mereka dipilih untuk mendukung sektor pariwisata Madrid, Spanyol.

Berikut beberapa potret Raffi-Nagita dan Ayana Moon saat jadi Ambassador Madrid Turismo, dirangkum Kamis (29/02/2024)

Raffi-Nagita dan Ayana Moon Jadi Muslim Pertama dari Asia

Menjadi kebanggan masyarakat Indonesia, Raffi dan Nagita tak hanya menjadi perwakilan Asia Tenggara, namun mereka juga menjadi perwakilan Muslim pertama dari Asia yang dilantik untuk menjadi Ambassador Madrid Turismo.

Jadi Ambassador Bareng Aktor Korea Jang Dong Geun

Terlihat aktor Korea Jang Dong Yoen juga ikut hadir untuk dilantik sebagai Ambassador Madrid Turismo. Pemain drama “Moving” tersbebut tampak gagah dan tampan kenakan setelan jas berwarna hitam. Mereka menjadi perwakilan Asia untuk mendukung pariwisata Madrid.

Karakter Raffi yang Selalu Friendly dan Ramah dengan Orang Lain

Sudah tidak asing lagi bagi banyak orang bahwa seorang Raffi Ahmad memiliki karakter yang supel dan ramah kepada setiap orang yang ditemuinya. Hal tersebut juga terlihat dalam unggahannya ketika ia sedang akrab mengobrol dengan Jang Dong Geun dan Ayana Moon.

Potret Raffi-Nagita dan Ayana Moon saat Berbicara di Forum Besar

Di acara tersebut, Raffi-Nagita dan Ayana Moon juga terlihat sedang memberikan pidato mereka sebagai perwakilan Asia Tenggara. Nampak dalam foto mereka sedang duduk di podium berada di depan banyak orang dari mancanegara.

Raffi dan Nagita Tampak Serasi Kenakan Batik Indonesia

Selalu tampil modis, pasangan Raffi-Nagita tampak hadiri acara dengan mengenakan baju batik khas Indonesia. Mewakili Indonesia, mereka tampak serasi dan menawan memperkenalkan keindahan batik di forum Internasional.

Prestasi Mereka Tuai Banyak Pujian dari Warganet

Foto-foto dalam unggahan Raffi-Nagita dan Ayana Moon tuai banyak pujian dari warganet. Para warganet menyebut bangga karena bisa mewakili Indonesia di tingkat Internasional. Berikut beberapa komentar warganet pada akun Instagram @raffinagita1717 dan @xolovelyayana

“Menyala Sultan Andara di Madrid!” tulis akun @sha_vaness.

“Keren raffi dan nagita, congrats ya, makin sukses terus,” tulis akun @maria_fina.

“Prouuud, congrats Ayana!” tulis akun @depraz_.

“Masya Allah, s proud of you Ayanaa,” tulis akun @putridwiandari.

Nagita Lulusan Sarjana Apa?

Nagita Slavina mengikuti program studi ekonomi di Universitas Indonesia, namun tidak sampai meraih gelar sarjana dalam bidang tersebut. Setelah itu, Gigi berangkat ke Australia untuk menempuh studi di bidang Commerce di Fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University. Terkenal sebagai kampus terbaik di negeri itu, tempat Gigi menimba ilmu.

Siapa Nama Asli Anak Raffi yang Pertama?

Pada tanggal 15 Agustus 2015, tepatnya pukul 08.45 WIB, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rafathar dilahirkan dengan nama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar Kelas Berapa?

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar Malik Ahmad, telah memulai pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sekarang duduk di kelas 3.

Apa Arti dari Nama Rayyanza?

Dalam agama Islam, makna dari nama Rayyanza adalah sebagai Gerbang Surga yang Indah, Megah, serta Penuh Kelimpahan. Nama Rayyanza diambil dari salah satu pintu surga yang bernama Ar-Rayyan.

Berapa Biaya Sekolah SD Rafathar?

Pada tahun ajaran 2023-2024, diperlukan pembayaran berupa biaya tes masuk sebesar Rp500 ribu per mata pelajaran, dan biaya pendaftaran antara Rp4,5 juta hingga Rp9 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading