Sukses

Entertainment

Family Potrait Ryan Delon dan Sharena, Selalu Kompak dengan Dua Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan dikenal menjadi salah satu keluarga selebriti yang jarang terkena isu miring. Di usia pernikahan yang sudah menginjak 10 tahun, Ryan Delon dan Sharena tampak semakin bahagia. Kehidupan keduanya  lengkap dengan kehadiran dua buah hati, Ryshaka Dharma dan Sea Dedari.

Keluarga selebriti satu ini memang dikenal kerap membagikan keharmonisan mereka di media sosial. Mereka sering memposting foto keluarga dengan berbagai tema dan gaya. Mulai dari tema busana yan serba putih hingga busana ala bohemian chic khas Sharena. Semuanya tampak kompak dan serasi.

Penasaran dengan foto-foto keluarga Ryan Delon dan Sharena bersama para buah hati? Berikut informasi lengkapnya, Selasa (02/04/2024).

Potret Bahagia Keluarga Ryan Delon dan Sharena

Ryan Delon dan Sharena resmi menikah pada 13 Desember 2013 silam. Meski usia pernikahan sudah menginjak 10 tahun, keluarga Delon tampak jauh dari isu-isu tidak enak. Sejak dulu, Delon dan Sharena memang dikenal dengan pasangan yang kompak. Beg

Family Potret yang Kompak dengan Busana Serba Putih

Keluarga Ryan Delon juga tampak kompak kenakan outfit serba putih saat pemotretan. Dengan atasan berupa kemeja polos berwarna putih dan dipadukan dengan celana berwarna krem muda, membuat  penampilan mereka tampak modis dan stylish. Meskipun dengan outfit yang simpel, aura visual dari keluarga satu ini tetap terpancar.

Potret Ganteng Ayah dan Anak

Ryan Delon dan Sharena mempunyai putra sulung bernama Ryshaka. Lahir pada 2 September 2014, kini Ryshaka telah genap berusia 9 tahun. Mewarisi ketampanan sang ayah, Ryshaka tampak keren dengan gaya rambut panjang. Keduanya tampak kompak berpose dengan gaya yang sama. 

Modis dengan Outfit Bohemian Chic Khas Sharena

Tampil beda, keluarga Delon dan Sharena memilih gaya kasual dengan sentuhan aksesoris ala bohemian chic. Gaya ini memang sangat khas dengan Sharena. Dengan outift bertema hitam putih, keluarga mereka tampak modis.

“Kalo kata pak Delon: “Ah Sharena banget ini mah” kalo aku udah head-band-an, kalian setuju nggak,” tulis Sharena pada unggahannya.

Sharena dan Putri Disebut Kakak Adik

Putri kedua Ryan Delon dan Sharena juga kerap menjadi sorotan, ia adalah Sea Dedari atau yang akrab dipanggil Sea. Sea lahir pada 22 September 2018, dimana kini ia berusia 5 tahun. Potret kebersamaan ibu dan anak ini disebut warganet bak kakak adik.

“Emang boleh, se-kakak-adik itu?” tulis akun @meea.sumiati.

“Vibesnya kaya kakak adik” tulis akun @browlashist.

Berapa Anak Ryan Delon?

Sharena Delon dan Ryan Delon merupakan salah satu pasangan suami istri dari kalangan artis yang jauh dari isu miring. Keduanya diketahui menikah pada 13 Desember 2013 dan telah dikaruniai 2 anak bernama Ryshaka Dharma dan Sea Dedari.

Ryshaka Anaknya Siapa?

Ryshaka Dharma Situmeang atau Ryshaka merupakan anak dari artis Ryan Delon dan Sharena.

Sharena Delon Blasteran Apa?

Oma Sharena diketahui memiliki keturunan darah Belanda.

Apakah Sharena Delon Janda?

Cinta tak memandang apa pun. Mungkin hal itu yang dirasakan Ryan Delon saat memutuskan untuk mempersunting sang kekasih, Sharena yang saat itu menyandang status janda.

Agama Sharena Sebelum Menikah dengan Ryan Delon?

Sebelum menikah, Sharena pindah agama dari Islam ke Kristen. Setelah menikah, kehidupan pribadi Sharena Delon kerap kali menjadi sorotan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading