Sukses

Entertainment

Fakta Unik Rey Bong, Usia 4 tahun Sudah Mulai Syuting Bahkan Pernah Berperan sebagai Anak Si Doel

Fimela.com, Jakarta Fahreyza Anugrah Efrianda, yang lebih dikenal dengan nama Rey Bong, merupakan seorang selebriti muda yang telah memulai karirnya sejak usia dini. lahir pada tanggal 26 September 2005, popularitasnya mulai meroket setelah berperan dalam film Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2.

Dalam film tersebut, Rey Bong memerankan karakter Abdul atau Dul, putra dari Si Doel. Kemampuannya dalam improvisasi sangat menonjol, menjadikannya magnet bagi banyak orang untuk berkolaborasi dengannya. Sejak masih balita, dia telah menunjukkan bakatnya di bidang hiburan melalui perannya sebagai bintang iklan. Rey Bong berhasil mempertahankan karirnya yang gemilang dari masa kecil hingga masa remaja. Pada masa remajanya, namanya semakin melambung dan cemerlang di dunia hiburan.

Tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang sosok Rey Bong? Berikut ini adalah beberapa Fakta Unik mengenai dirinya. Dirangkum Senin (08/04/2024). 

Mengawali Karir Sejak Usia 4 Tahun

Fahreyza Anugrah Efrianda, seorang aktor muda yang lahir pada 26 September 2005. Dia telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2013. Bakatnya telah terlihat sejak kecil, di mana Rey bahkan sudah menjadi bintang dalam iklan produk susu pada usia 4 tahun.  

Berperan dalam Film Si Doel The Movie sebagai Anak dari Si Doel

Rey juga memerankan peran utama dalam film Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2. Dalam kedua film tersebut, ia berperan sebagai Abdul atau Dul, anak dari Si Doel.

Menjalankan Pendidikan Homeschooling

Sejak berusia enam tahun, Rey sudah akrab dengan dunia modeling. Bakatnya dalam bidang tersebut membawanya untuk mulai tertarik pada dunia akting. Namun, pada kenyataannya, Rey juga ingin merasakan pengalaman seperti remaja lainnya.

Kegiatan seperti nongkrong, mengerjakan tugas bersama teman-teman, atau bahkan sekolah di sekolah biasa tidak pernah dilakukan oleh Rey. Sejak kecil, Rey telah menjalani pendidikan di rumah. Dia mengakui bahwa mulai dari SD hingga sekarang, saat dia berada di kelas 12 SMA, dia selalu belajar di rumah.

Banyak Membintangi Produk Iklan di Televisi

Menyusul debut karirnya pada usia 8 tahun pada tahun 2013, ia telah terlibat dalam industri periklanan dengan menjadi bintang dalam beragam iklan televisi, termasuk Milkuat, Big Babol, Pepsodent, dan masih banyak lagi.

Memiliki Hobi Membuat Vlog

Selain tampil di televisi, ternyata dia juga memiliki kesukaan dalam membuat konten vlog seperti selebriti lainnya. Dia juga memiliki saluran YouTube pribadi yang bernama Rey Bong TV.  

Sejak Kecil Dekat dengan Sandrinna Michelle

Tak tanpa alasannya warganet Twitter merasa terharu melihat kedekatan mereka berdua. Hal ini disebabkan oleh chemistry yang kuat antara Rey Bong dan Sandrinna. Mereka tidak hanya akrab di depan kamera, namun juga dalam kehidupan nyata. Salah satu faktor utamanya adalah karena mereka telah saling mengenal dengan baik bahkan sebelum terlibat dalam sinetron DJS.

Menjalin Hubungan dengan Penyanyi Ziva Magnolya

Ziva Magnolya, seorang penyanyi, pernah dituduh memiliki hubungan istimewa dengan aktor Rey Bong. Namun, Ziva dengan cepat membantah rumor tentang kedekatannya dengan pemain film Si Doel The Movie tersebut. Ziva mengklaim bahwa dirinya dan Rey Bong hanya sebatas teman.

Apakah Ziva dan Rey Bong Sedang Menjalin Hubungan Romantis?

Ziva mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman.

Mengapa Rey Bong Terkenal?

Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda, yang lebih dikenal sebagai Rey Bong, adalah seorang aktor dan model Indonesia yang terkenal.

Sejak Tahun Berapa Sepatu Super Diproduksi?

Salah satu sinetron klasik yang sangat dikenal adalah Sepatu Super. Sinetron ini pertama kali ditayangkan pada bulan Maret 2013 dan menampilkan sejumlah artis cilik pada masanya, seperti Rey Bong, Kiesha Alvaro, dan Chantiq Schagerl.

Apa Peran Rey Bong dalam Film Buya Hamka?

Dalam film Buya Hamka, Rey akan memerankan Buya Hamka muda.

Asal Orang Rey Bong Itu dari Mana?

Rey lahir dengan nama Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda pada tanggal 26 September 2005 di Bengkulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading