Sukses

Entertainment

Potret Restianade yang Trending Karena Lagu 'Kalah', Belajar Nyanyi Sedari Usia 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Restianade baru-baru ini menjadi sorotan di dunia musik Tanah Air. Dirinya sempat trending setelah membawakan lagu berjudul Kalah. Projek duetnya dengan Aftershine tersebut sukses mendapat respon positif dari publik. Sosoknya yang cantik dan bersuara merdu membuat banyak orang semakin tertarik. 

Sosok Resti juga semakin populer setelah banyak membawakan lagu sholawat dan religi. Ia mengunggah video karyanya tersebut di platform YouTtube da TikTok. Karya-karyanya tersebut juga berhasil raih pendengar dengan jumlah yang tidak sedikit.

Penasaran dengan sosok Restianade? Berikut profil dan fakta menarik Restianade yang dirangkum pada Jumat (03/05/2024).

Pernah Menimba Ilmu di Pondok Pesantren

Belum ada informasi detail terkait biodata Resti, namun dirinya sempat mengaku pernah belajar di pondok pesantren. Ia bersekolah di Pondok Pesantren An-Nuriyyah, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Ia juga sempat mengaku bahwa bakatnya dalam melantunkan sholawat ia dapat saat belajar di pesantren.

Sudah Bernyanyi Sejak Usia 4 Tahun

Bakat menyanyi Resti ternyata turun dari orang tuanya yang ternyata juga pandai bernyanyi. Resti diketahui sudah menyanyi sejak masih berusia 4 tahun. Kemudian ia juga menyebutkan mulai bisa memainkan alat musik gitar saat dirinya duduk di bangku SMP.

Berhasil Rilis Single

Berkat konsistensi dan kerja kerasnya dalam bermusik, Restianade berhasil meluncurkan single miliknya sendiri. Diantara lagu tersebut adalah singel berjudul Trauma dan Kromatik Asmaraloka yang dirilis di awal tahun 2024. 

Rilis Lagu Religi Pertama Bertajuk Sholawat Rindu

Tak berhenti di situ, Resti terus berkarya dengan merilis single religi pertamanya. Lagu tersebut bertajuk Sholawat Rindu yang dirilis pada bulan akhir bulan Februari lalu. Lagu tersebut merupakan suatu karya yang ditulis oleh Bimas Nurcahya dan Faishal Rizal.

Rencanakan Rilis Banyak Lagu Religi

Setelah merilis lagu Sholawat Rindu, dirinya berencana akan memperbanyak lagu-lagu dengan tema religi. Bakat Resti yang masih bisa dikembangkan membuat dirinya sangat potensial untuk jenis lagu apapun. Hal tersebut juga karena belum banyak yang merilis lagu religi saat ini.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Restianade

Lagu Jawa Kalah Ciptaan Siapa?

Lagu Kalah merupakan salah satu karya dibawakan oleh Aftershine ft. Restianade dan dituliskan oleh Andika Permana Putra. 

Lagu Kalah Aftershine Ciptaan Siapa?

Tahun 2023 kemarin, Aftershine berhasil merilis lagu berjudul Kalah yang berkolaborasi dengan Restianade. Kini, lagu yang ditulis oleh Andika Permana Putra (gitaris Aftershine) tersebut berhasil mendapat lebih dari 10 juta penonton di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading