Sukses

Fashion

Potret Jokowi Ajak Anak Kahiyang Ayu Libur Lebaran 2024 Bermain di Playground Mall Medan, Kedua Cucu Kenakan Kaos Branded Putih Rp3 jutaan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini merayakan lebaran pertama di Jakarta. Bersama istrinya, Iriana, Anaknya Kaesang dan Menantunya, Erina Gudono, Jokowi pun melakukan sholat ied di masjid Istiqlal dan mengadakan open house di Istana Negara. 

Setelah hari pertama Idulfitri di Jakarta, Jokowi memilih terbang ke Medan untuk merayakan hari ke-2 lebaran sekalian libur lebaran 2024. Diketahui, anaknya Kahiyang Ayu pun kini tinggal di Medan setelan suaminya Bobby Nasution menjadi walikota Medan. 

Tak hanya bertemu anak dan menantunya, seperti para kakek pada umumnya, Jokowi pun bermain bersama ketiga cucunya, Sedah, Nahyan, dan Al. 

Tampak orang nomor satu di Indonesia ini, mengajak ketiga cucunya tersebut bermain di playground di salah satu mall di Medan. Jokowi juga menyapa para masyarakat dan berfoto bersama. 

Lalu bagaimana penampilan Kahiyang dan anaknya saat bersama Jokowi di Medan? Yuk intip

Mengenakan atasan hitam lengan panjang, Jokowi mengajak cucu-cucunya bermain di playground yang berada di salah satu mall medan.

Dengan wajah bahagia dan senyuman, Jokowi yang mengenakan bros kebangsaan dan celana panjang hitam melihat anak ke-3 Kahiyang bermain kuda-kudaan bersama baby sitternya.

Sementara itu, Kahiyang Ayu tampil santai dengan kaos hitam yang kompak dengan sang ayah. Kalung emas berlayer melengkapi tampilannya.

Sementara itu, Sedah dan Nahyan kompak mengenakan kaos putih lengan pendek dengan lambang huruf TB dari brand Burberry kids. Melihat halaman sivillage.com, kaos tersebut seharga Rp3 jutaan. 

Nahyan memadukan kaos tersebut dengan celana pendek dan sandal Crocs putih.

Sementara itu, Al tampil lebih kasual mengenakan kemeja lengan pendek dipadukan celana chino beige. Serta Sandal dari Nike seharga Rp450 ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading