Sukses

Fashion

8 Potret Seru The Sister, Zaskia dan Shireen Sungkar saat Liburan di Bali Dibalut Busana Tanpa Memerlihatkan Lekukan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan libur lebaran tahun 2024, the sister Sungkar, Zaskia dan Shireen Sungkar mengajak keluarganya liburan ke Bali. Lengkap mengajak ibunda mereka, Fanny Bauty.

Keseruan liburan keluarga Sungkar ini pun dibagikan di media sosial masing-masing. Zaskia dan Shireen Sungkar yang selalu tampil kompak ini pun mencoba berbagai aktivitas selama liburan di Bali.

Misalnya saja keluarga mereka bermain di pantai, bermain ke kebun binatang, hingga Zaskia Sungkar berkuda di pantai. Lalu bagaimana outfit kedua kakak adik ini selama di Bali? Yuk intip

Saat bermain di pantai kedua tetap tampil istiqomah dengan pakaian tertutup tidak membentuk lekukan tubuh. Zaskia dengan dress hitam panjang dipadukan kerudung pink dan Shireen mengenakan setelan loose bermotif dipadu kerudung coklatnya.

Kedua pun tampil kompak mengenakan kacamata hitam saat bermain sepeda. Keduanya terlihat excited ketika bersepeda di Bali.

Saat di Bandara, Shireen memilih mengenakan outer hitam panjang warna hitam bergaris dipadukan kerudung abu-abu. Sedangkan Zaskia mengenakan kemeja bermotif yang dijadikan outer.

Zaskia tampil mengenakan kerudung ungu, sedangkan Shireen mengenakan kerudung abu-abu serasi dengan baju bermotifnya.

Saat ke kebun binatang Bali, Zaskia Sungkar mengenakan atasan kemeja lengan panjang warna hijau dipadukan celana plisket beige.

Ketika berkuda, ia mengenakan outer panjang ungu dipadukan celana dan boots hitam khusus berkuda. Lengkap dengan helm hitamnya.

Bermain di pantai, Shireen mengenakan kerudung coklat muda dipadukan kemeja abu-abu bergaris. Sedangkan Zaskia mengenakan topi jerami pantai di atas kerudung hitam.

Sementara itu, berfoto dengan suaminya, Shireen mengenakan setelan panjang warna abu-abu bermotif. Dari atasan kemeja lengan panjang dipadukan rok panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading