Sukses

Lifestyle

Jaket Bomber Jokowi Laku Keras

Fimela.com, Jakarta Peristiwa demo yang terjadi pada Jumat, 4 November 2016 kini masih menjadi sorotan. Bukan hanya soal siapa dalang kericuhan demo, tapi masyarakat juga dibuat penasaran dengan jaket bomber Jokowi.

Saat memberikan keterangan pers seputar pelaksanaan aksi demo, Presiden Joko Widodo terlihat menutupi kemeja putihnya dengan jaket bomber berwarna hijau army. Penampilan stylish Jokowi itu pun dipuji oleh banyak netizen.

Bukan hanya pujian, netizen pun penasaran dengan brand jaket bomber yang dikenakan oleh Jokowi. Dan belakangan diketahui bahwa jaket yang dikenakan oleh Jokowi keluaran brand asal Spanyol, Zara.

Jaket bomber yang dikenakan oleh Presiden Jokowi ternyata malah membuat netizen mengalihkan perhatiannya dari demo 4 November 2016. (Foto: Istimewa)

Gara-gara Jokowi mengenakan jaket bomber miliknya, kini Zara Indonesia mengakui kehabisan stok jaket tersebut. Sekretaris perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk. Fetty Kwartati yang merupakan perusahaan pemilik hak Zara mengatakan jaket bomber yang dikenakan Jokowi kini banyak dicari.

“Permintaan untuk jaket tersebut terus datang dan kemi telah kembali memesan jaket itu lagi,” ujar Fetty kepada Reuters, Selasa (8/11/2016). Ya, jangan kaget media asing seperti Reuters juga memberitakan soal jaket bomber Jokowi lho.

Loading