Sukses

Lifestyle

Cara Mudah untuk Hidup Bahagia dan Hilangkan Stres

Fimela.com, Jakarta Menjadi bahagia merupakan hal yang sulit ketika kamu selalu dilanda oleh stres. Tak bisa dipungkiri bahwa pekerjaan, tugas kuliah, bahkan pekerjaan rumah, ketika terlalu banyak bisa bikin kamu pusing sendiri.

Perlu diperhatikam. stres seringkali dihubungkan dengan kondisi menyakitkan. Penyakit jantung koroner dan jantung pun bisa hadir ketika kamu menderita stres. Belum lag stres adalah gerbang masuk dari depresi.

Mencegah, menghindari, dan menghadapi stres memang tak semudah mengedipkan mata. Apalagi ketika hal yang bikin kamu tak bahagia itu adalah kegiatan yang wajib dilakukan setiap harinya. Namun, ada sederet cara mudah untuk membahagiakan diri kok, girls!

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan meluangkan waktu sendiri. Segala bentuk stres hadir dari kesibukan dan momen yang membuat kamu merasa tak nyaman. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk melakukan hobi atau mungkin hanya bermalas-malasan di rumah.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cobalah introspeksi diri dan merenungkan tentang kekurangan dan kelebihan diri saat kamu menghadapi masalah. Cobalah untuk lebih bisa mengendalikan diri agar bisa menghadapi efek negatif dari stres dan bisa merasa bahagia. Baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading