Sukses

Lifestyle

Zumba for Hope, Persembahan untuk Anak Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Adalah Riana Bismarak, pengusaha perempuan sekaligus instruktur Zumba profesional yang merupakan inisiator acara Zumba fo Hope. Awalnya ia hanya ingin mengadakan acara istimewa di hari ulang tahunnya, yaitu dengan berbagi kepada sesama. Tapi ia ingin melakukan dengan cara yang berbeda.

“Kebetulan dalam rangka aku ulang tahun, lalu aku coba menghubungi Plaza Indonesia, ternyata aku mendapat tempat di sana. Akhirnya aku bikin kelas Zumba for Hope,” ujar Riana saat berbincang dengan FIMELA, Selasa, 2 Juli 2019.

Acara yang akan diadakan pada 13 Juli 2019 pukul 16:00 sampai 18:00 di atrium Plaza Indonesia Level 4 itu memiliki kapasitas 50-70 0rang. Setiap peserta hanya perlu membayar uang pendaftaran Rp100 ribu dan uang yang terkumpul akan diserahkan sepenuhnya untuk Rumah Harapan, rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang tidak mampu.

Yang menarik, sebelum mulai kelas Zumba, para pendaftar juga bisa menikmati acara stand up comedy dari komika Ligwina Hananto.

“Aku ingin membuat acara charity ini fun, jauh dari kesedihan. Nggak akan ada foto-foto anak-anak penderita kanker di sana. Aku mau semua orang sadar, bahwa berbagi itu bisa juga dengan cara yang menyenangkan,” Jelas Riana lagi.

Sekilas mengenai Rumah Harapan

Rumah Harapan didirikan oleh Valencia Mieke Randa, di Jakarta. Tujuannya adalah merupakan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang kurang mampu dan harus berobat di Jakarta dari luar kota. Sejak didirikan di tahun 2016, Rumah Harapan sudah mampu memberikan akomodasi dan transportasi yang layak bagi anak-anak penderita kanker.

Bagi sahabat Fimela yang ingin berpartisipasi di acara ini, bisa langsung mendaftar di link ini. Buruan ya, karena tempatnya terbatas. Kapanlagi berbuat baik dengan cara yang menyenangkan?

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading