Sukses

Lifestyle

Mencicipi Ragam Cita Rasa Steak Unik Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan steak? Kuliner dengan bahan dasar daging ini disajikan komplit dengan side dish seperti mashed potato dan potato wedges serta saus spesial dan sayuran. Tidak heran menu kuliner western ini, menjadi primadona dan favorit di tanah air, karena rasanya yang nikmat dan lezat.

Salah satu restoran yang menyajikan steak yang lezat yaitu Bhadranaya Group. Perusahaan yang menaungi merek kuliner terkemuka di Indonesia ini kembali berinovasi dengan menghadirkan lini restoran terbaru, The Real Holysteak! di Trans Studio Mal Cibubur dan Plaza Blok M.

Menawarkan kreasi menu steak lezat dan unik, serta disempurnakan dengan suasana restoran berciri khas menarik, konsep terbaru ini merupakan upaya Bhadranaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kualitas makanan terbaik dan pengalaman kuliner yang nyaman dan menyenangkan.

Saat ini pecinta kuliner di Indonesia semakin terpapar dengan informasi terbaru berkat penggunaan media sosial. Menurut data dari Indonesia Digital Report tahun 2019, pengguna aktif media sosial di Indonesia telah mencapai 150 juta orang. Sejalan dengan kondiri tersebut, pecinta kuliner juga semakin terbuka untuk menikmati kreasi kuliner terbaru.

Aktivitas memotret dan mengunggah makanan dengan tampilan cantik dan suasana restoran yang unik pun menjadi kesukaan untuk dapat berbagi pengalaman kuliner mereka. Melihat fenomena ini, Wynda Mardio mompreneur dan CEO Bhadranaya Group yang telah sukses menghadirkan Steak Hotel by HOLYCOW! ini, melengkapi tren kuliner dengan restoran berkonsep anyar, The Real Holysteak!.

“Kami mengerti konsumen kini semakin paham akan cita rasa dan kualitas makanan, untuk itu kami terus berinovasi untuk menciptakan konsep kuliner yang ‘fresh’. Melalui outlet terbaru The Real Holysteak! kami tak hanya menghidangkan ragam pilihan menu kreatif yang lezat dan akrab dengan selera pecinta kuliner, namun juga menyajikannya dengan tampilan yang menarik,” kata Wynda.

 

Menu andalan The Real Holysteak!

The Real Holysteak! menawarkan signature dish seperti Beef Ribs Lollipop, Beef Back Ribs with Mix Chips, Wagyu Steak, serta menu favorit pelan­­­­ggan yakni Holysteak. Tak hanya itu restoran ini juga menyediakan ragam menu lainnya yang tak kalah lezat.

 

Tidak hanya cita rasa, penyajiannya juga menarik

Seperti 14 Days Dry Aged Local Tenderloin, Wagyu Petite Tenderloin dan Bistik Lidah Wagyu Sambal Matah yang bercitarasa Indonesia. Seluruh hidangan terbuat dari bahan baku segar dan berkualitas di kelasnya, serta dimasak dengan resep khas The Real Holysteak!.

“Kehadiran The Real Holysteak! diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen akan ragam menu steak lezat dan berkualitas yang disajikan secara kreatif dengan harga yang bersahabat. Konsep restoran yang menarik juga dapat menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang unik,” tutup Wynda Mardio.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini
Artikel Selanjutnya
Santai Sore Sambil Menikmati Aneka Kue Tempo Dulu