Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bisa Membuat Pria Marah dan Tidak Tertarik pada Hubungan Kalian

Fimela.com, Jakarta Sebagai lawan jenis, pria juga bisa merasakan emosi marah bahkan tidak tertarik lagi padamu. Adanya anggapan bahwa pria selalu menggunakan akalnya dibanding perasaannya ternyata tidak sepenuhnya benar. Hal ini karena pria juga bisa merasa sedih, marah, bahkan memutuskan untuk berhenti mencintaimu.

Jika kamu tidak ingin hal itu terjadi, maka jangan melakukan hal-hal yang bisa menyulut emosinya hingga marah dan hilang rasa. Prinsipnya juga harus diubah, tidak selalu harus pria yang memahami perempuan tetapi juga sebaliknya karena hubungan yang imbang dan ideal adalah hubungan yang pasangannya paham terhadap perannya masing-masing.

Tidak ada salahnya untuk bersikap manja kepada pria namun tidak perlu berlebihan, kamu harus memiliki kontrol dan menyadari bahwa kalian adalah dua manusia yang sama-sama punya perasaan. Stigma bahwa pria selalu menindas perempuan yang ditelan secara mentah-mentah dapat membuat hubunganmu juga menjadi tidak baik.

Oleh karena itu, kamu harus tahu apa saja hal yang bisa membuat pria marah dan tidak tertarik lagi padamu agar kamu bisa antisipasi. Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 hal yang bisa membuat pria marah dan tidak tertarik lagi padamu. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Melimpahkan Semua Kekesalanmu Padanya

Hal yang bisa membuat pria marah dan tidak tertarik lagi padamu adalah ketika kamu melimpahkan semua kekesalanmu padanya. Pria memang harus mengerti pasangannya namun hal ini bukan berarti kamu bisa menjadikannya sebagai ‘kambing hitam’ atas segala hal buruk yang terjadi padamu, bahkan ketika dia tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalahmu.

Jangan hanya karena dia pria dan pasangamu sendiri maka kamu berpikir bisa melimpahkan semua amarahmu padanya. Jika kamu terus melakukannya, kesabaran yang ia miliki untuk menenangkanmu bisa hilang dan malah bisa jadi dia tidak tertarik lagi padamu karena mulai menyadari bahwa kamu adalah orang yang toxic.

Mengedepankan Ego dan Tidak Mau Mengakui Kesalahan

Berikutnya, hal lain yang bisa membuat pria marah dan tidak tertarik lagi padamu ialah ketika kamu terus mengedepankan ego pribadi dan tidak mau mengakui kesalahan saat kamu memang sedang berbuat salah. Ingat, sekalipun dia mencintaimu, tidak ada satu orang pun yang betah bertahan dengan perempuan ego dan hanya ingin menang sendiri.

Dalam hubungan, setiap pasangan harus bisa saling melengkapi bukan saling memertahankan ego. Jika kamu tidak ingin dia marah, maka cobalah untuk memahaminya. Ada saatnya kamu mengalah demi kebaikan hubungan dan jika suatu saat kamu memang melakukan kesalahan maka jangan sungkan untuk meminta maaf. Meminta maaf atas kesalahan yang kamu buat bukan tanda perempua lemah tetapi tanda perempuan yang bertanggungjawab.

Tidak Mau Mendengarkan Pendapatnya dan Mengekangnya dalam Hubungan

Selanjutnya, hal ketiga yang bisa menyebabkan pria marah dan tidak tertarik lagi padamu ialah ketika kamu sama sekali tidak mendengarkan pendapatnya, sama saja layaknya kamu tidak menghargainya. Sebagai satu pasangan, sekalipun kamu punya pendirian, tidak ada salahnya untuk mendengar opininya dalam memutuskan sesuatu.

Keadaan juga akan semakin parah jika kamu sudah tidak menghargainya lalu mencoba untuk mengekangnya dalam hubungan, contohnya mengekangnya bermain bersama teman-temannya. Dia memang pasanganmu namun bukan berarti keseluruhan dunianya hanya mengurusmi, maka kamu harus sadar betul bahwa mengekangnya adalah sikap yang buruk.

Mudah Tersinggung dan Hobi Marah Pada Hal Kecil

Keempat, sikap perempuan yang mudah tersinggung dan hobi marah pada hal-hal kecil juga bisa menjadi penyebab pria murka dan tidak tertarik lagi padamu. Berhenti menunjukkan sikap-sikap yang tidak perlu seperti marah pada hal yang sepal, itu hanya akan membuat kepribadianmu terlihat buruk didepan pria.

Mungkin kamu akan berpikir bahwa tingkah seperti itu menggemaskan atau lucu, padahal tidak sama sekali. Jika kamu sering melakukannya maka pria pun akan malas meladeni dan ujung-ujungnya menjadi hilang rasa karena akhirnya dia menyadari bahwa kamu bukan perempuan yang baik hati dan ramah.

Terlalu Ramah Pada Lawan Jenis

Terakhir, hal yang bisa membuat pria marah dan tidak tertarik lagi padamu ialah ketika kamu terlalu ramah dengan lawan jenis. Kamu memang harus bersikap ramah kepada semua orang namun jangan melupakan juga statusmu sebagai pasangan. Sikap yang kelewat ramah terhadap lawan jenis jelas akan membuat pria marah, cemburu, dan kesal.

Tidak hanya itu saja, pria juga tidak akan nyaman melihat perempuan yang dicintainya begitu ramah dengan pria lain. Bisa-bisa yang akan muncul pertengkaran yang menyudutkanmu bahwa telah memiliki perasaan terhadap prian lain. Jika kamu tidak ingin hal itu terjadi maka kontrol sikapmu terhadap lawan jenis, ramah boleh tetapi sewajarnya saja.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Taurus Bulan September 2020, Kamu sedang Memulai Kebahagiaanmu
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona 1 September: Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 Capai 128.057