Sukses

Entertainment

Eksis, Lagu 'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, perkembangan musik tanah air kian menunjukkan kemajuan. Dilengkapi dengan pendatang baru dan bakat muda yang potensial, memberikan sentuhan berbeda tak terkecuali dari Rizky Febian.

Putra komedian Sule ini, mantap memutuskan menjadi penyanyi dan terjun ke industri musik. Berbekal teknik bernyanyi yang apik dan suara merdu, Iki, begitu ia kerap disapa sukses menyedot perhatian kawula muda.

 

Alhamdulillah

A photo posted by #kesempurnaancinta (@rizkyfbian) on

Lewat lagu andalannya bertajuk Kesempurnaan Cinta, berhasil membuat nama Iki kian eksis. Bahkan baru-baru ini, penjualan lagu tentang indahnya cinta itu laris manis di pasaran salah satunya dari iTunes.

Kabar gembira ini disampaikan Iki melalui akun Instagram pribadinya. Iki mengunggah sebuah foto yang menunjukkan posisi Kesempurnaan Cinta yang sanggup berada di posisi teratas.

 

Alhamdulillah

A photo posted by #kesempurnaancinta (@rizkyfbian) on

Tak hanya itu, beberapa minggu lalu Iki juga mengunggah foto perolehan yang sama untuk Kesempurnaan Cinta. Ia mantap berada di posisi puncak dan berhasil mengalahkan Love Yourself dan Sorry milik Justin Bieber.

Pencapaian yang Rizky Febian raih kali ini bersama dengan Kesempurnaan Cinta menunjukkan respon positif yang diberikan penikmat musik. Hal tersebut sukses membuat namanya makin eksis dan melejit dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading