Sukses

Entertainment

Tentang Gigi Hadid, Zayn Malik: Kami Adalah Teman Baik

Fimela.com, Jakarta Sepertinya mantan member One Direction, Zayn Malik, membantah bahwa ia berpacaran dengan supermodel Gigi Hadid. Padahal, kabar yang sedang tersiar terus-menerus dan beberapa acara mereka bersama mengatakan demikian.

Zayn membuat penggemar bingung tentang status hubungannya dengan Gigi. Dia mengatakan bahwa mereka hanya teman baik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (via celebuzz.com)

Dalam sebuah wawancara dengan Beats 1 Apple Music, Kamis (28/1/2016), Zayn ditanya apakah ia menjalin hubungan dengan Gigi. Tapi tampaknya ia melontarkan pesan rancu tentang hal ini.

 

“Ya, kami berteman baik,” kata Zayn.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya pertama kali memicu kabar mereka pacaran pada bulan November 2015, dua minggu setelah Gigi berpisah dari Joe Jonas. Zayn dan Gigi terlihat bersama beberapa kali, seperti ketika mereka tertangkap kamera berpegangan tangan setelah kencan di West Hollywood.

Pasangan ini juga dikabarkan saling pinjam barang saat Zayn Malik meng-upload foto dirinya mengenakan kacamata yang mirip dengan milik Gigi Hadid. Dilansir Aceshowbiz, seorang sumber menduga bahwa keduanya hanya bersenang-senang, tetapi mereka terus memamerkan kedekatan mereka dengan meng-upload foto satu sama lain di media sosial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading