Sukses

Entertainment

Bersuara Merdu, Lebih Bagus Justin Bieber atau Rizky Febian?

Fimela.com, Jakarta Nama Justin Bieber di kancah musik dunia, tentu sudah tidak dapat diragukan lagi eksistensinya. Muda dan berbakat, dua kata yang mewakili pemilik album Purpose ini. Namun, industri musik tanah air juga memiliki penyanyi dengan dua kriteria tersebut, ia tidak lain adalah Rizky Febian.

Tergolong pendatang baru yang terjun di tarik suara, pesona Rizky Febian sukses memikat penggemar setianya. Lagu Kesempurnaan Cinta tentang manisnya cinta begitu digemari oleh kawula muda khususnya kaum hawa.

 

Love yourself - Justin bieber (acapella version) #versiiki @rizfelousindo

A video posted by #kesempurnaancinta (@rizkyfbian) on

Jika menilik dari sisi kualitas suara, Justin Bieber dan Rizky Febian memiliki karakter dan khasnya masing-masing. Tetapi dari segi teknik vokal, kedua penyanyi ini tentu menguasainya dengan baik.

Iki, begitu Rizky Febian biasa disapa juga dikenal memiliki kekaguman kepada pelantun Sorry tersebut. Hal ini, ia buktikan dengan mengcover lagu yang juga menjadi favoritnya dari album Purpose Justin Bieber, Love Yourself.

Video cover singkat itu ia bawakan dengan konsep akapela atau tanpa iringan musik. Iki hanya menyanyikan dengan bantuan suaranya sendiri yang telah diatur oleh aplikasi di ponsel.

Lewat video tersebut, suara merdu Rizky Febian sukses menyanyikan lagu Love Yourself milik Justin Bieber dengan memukau. Kira-kira setelah mendengar suara mereka, mana yang menurut kalian lebih bagus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading