Sukses

Entertainment

Bastian Steel Hidupkan Sosok Remaja Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Pasca memutuskan hengkang dari Coboy Junior yang kini bernama CJR, Bastian Steel semakin giat menunjukkan bakatnya di bidang seni. Tak hanya tarik suara, akting pun mulai digeluti pemilik nama Bastian Bintang Simbolon ini.

Berperan sebagai sosok remaja dari mantan orang nomer satu di Indonesia tentu menjadi kebanggan tersendiri. Begitu pun dengan Bastian yang dinobatkan untuk melakoni peran sebagai Rudy Habibie kala masih remaja. Sosoknya yang pecicilan sontak harus diubah demi perannya tersebut.

 

#ComingSoon #RezaRahardian #RudyHabibie #Film #filmindonesia #filmnasional #MDFamily #MDPictures

A photo posted by Rudy Habibie (@rudyhabibie_) on

Baca Juga

Bahkan, Bastian nyaris tak dikenali saat ia tampil 'cupu' seperti foto di atas. Karena menampilkan sosok remaja Habibie, maka gaya rambut Bastian harus dirombak menjadi belah samping. Ia pun tampil dengan seragam polos anak sekolah era 50-an.

Selain Bastian, film ini juga menampilkan sosok-sosok Habibie dewasa yang masih diperankan oleh Reza Rahadian. Saat ini, para pemain dan kru masih merampungkan proses syuting di Jerman. Selain Jerman, lokasi lainnya yang juga menjadi saksi dari sekuel Habibie Ainun ini yaitu Jakarta, Yogyakarta, Pare-Pare dan Makassar.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Kalau di film Habibie & Ainun, Reza Rahadian didampingi oleh Bunga Citra Lestari, maka di Rudy Habibie ia akan berpasangan dengan Chelsea Islan. Rencananya, film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini akan dirilis pada momen Lebaran mendatang atau Juli 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading