Sukses

Entertainment

Layaknya Kate Middleton, Astrid Tiar Melahirkan di Inggris

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini sepertinya akan memiliki makna lebih indah bagi Astrid Tiar. Pasalnya, di hari itu dia melahirkan anak keduanya yang diberi nama Isabel Althalya Natiar Situmorang. Uniknya, proses kelahiran dilakukan di negeri asal Kate Middleton, Inggris.

Kabar bahagia itu diumumkan secara resmi oleh Astrid lewat akun Instagram. Sesuai dengan caption yang ditulis, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir sekitar pukul 14.22 waktu setempat.

"Puji Tuhan..Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST,, Putri kedua kami telah lahir, " Isabel Althalya Natiar Situmorang.. " ❤️❤️❤️❤️," demikian kata-kata yang ditulis Astrid dalam postingannya.

Selain itu, Astrid juga mengunggah foto bersama sang bayi. Senyum bahagia terlihat jelas saat dia menggendong sang anak dalam pelukannya. Foto dipajang dalam model hitam putih sehingga kesan bahagia itu semakin terpancar.

 

Besarrrrrrrrrr.. 😍😍😍😍

A photo posted by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Astrid. "Selamat yaa astrid pas bgt sama hr kartini semoga anaknya kalau adh besar menjadi wanita yg kuat seperti kartini cantik kaya bundanya," tulis salah satu netizen.

Astrid Tiar belum menyebutkan alasannya memilih melahirkan anak keduanya di Inggris. Namun negeri asal Kate Middleton ini memang dikenal memiliki fasilitas kesehatan yang luar biasa bagus dan terjamin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading