Sukses

Entertainment

Cerai, Rossa Tak Putus Silaturahmi dengan Yoyo 'Padi'

Fimela.com, Jakarta Jalinan rumah tangga antara Rossa dan penggebuk drum Padi memang sudah kandas. Namun silaturahmi keduanya sampai saat ini masih hangat. Diakui Rossa, sampai kapanpun Yoyo akan tetap menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

"Aku sama mas Yoyo kan sudah menjadi bagian hidup. Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya sementara sebaliknya," kata Rossa di press conference film ILY From 38.000 FT, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Untuk selalu bersama dengan buah hatinya, Ocha begitu penyanyi ini biasa disapa, berusaha mengajak putranya saat kerja. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Karenanya, ketika setiap saat Yoyo ingin bertemu dengannya dan sang anak, Rossa tak pernah melarang atau membatasi waktu. Seperti ketika mereka melakukan buka dan sahur bersama selama Ramadan ini.

"Aku tuh memang sering buka dan sahur bersama sama mereka (Yoyo dan anak). Memang itu lah kehidupan aku. Aku gak suka batas-batasin silaturahmi dengan semuanya, mantan suami, sahabat, dan semuanya," imbuh Rossa.

Tak ada yang direncanakan atau menjadi jadwal setiap tahunnya ketika Ramadan tiba. Di luar Ramadan pun silaturahmi dengan mantan suami masih terus terjalin dengan baik. Menurut Rossa, hal ini dilakukan demi tumbuh kembang sang anak agar tak kehilangan salah satu sosok orangtuanya.

Launching Soundtrack film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Enggak pernah di planning, jadi tiap tahun bisa aja. Gak ada spesial, tapi itu bentuk kasih sayang kepada anak, satu sama lain," ujar pelantun tembang Tegar ini.

Rossa tak mau seperti pasangan lain yang kebanyakan berseteru dan memutuskan tali silaturahmi ketika terjadi perceraian. "Jadi meskipun kita tidak berhasil dalam rumah tangga, masa gak bisa silaturahmi," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading