Sukses

Entertainment

Tulus - Raisa Suguhkan Musik Jazz Bernuansa Pantai di BBJF 2016

Fimela.com, Jakarta Kecintaan warga Banyuwangi pada musik jazz memang patut diapresiasi. Melanjutkan program tahun sebelumnya, Banyuwangi Beach Festival (BBJF) kembali digelar tahun ini. Sejumlah musisi seperti Raisa, Tulus, dan Rizky Febian akan hadir dan meramaikannya.

Tahun 2016 ini, BBJF diselenggarakan pada 13 Agustus 2013. Lokasinya masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu pantai Boom Banyuwangi. Jazz Rise and The Next' pun dipilih sebagai tema yang diusung tahun ini.

Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 (Bintang Pictures)

Kehadiran beberapa bintang muda ternama diharapkan bisa menjadi daya tarik BBJF tahun ini. Selain bintang-bintang tersebut, masih banyak lagi musisi ternama yang akan ikut memeriahkan acara, seperti Adera, Barsena, Bunglon dan masih banyak lagi.

Tak hanya artis nasional, panitia juga telah menyeleksi sejumlah artis jazz lokal untuk tampil di BBJF tahun ini. Dengan digelarnya acara ini, diharapkan semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme musik Jazz di Banyuwangi dan berharap Jazz di Banyuwangi terus berkembang.

Tulus (Adrian Putra/Bintang.com)

"BBJF 2016 bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka," ungkap Bupati Banyuwangi, H Abdullah Azwar Anas, sebagaimana tertulis pada press release.

Bagi yang ingin menikmati penampilan Raisa, Tulus, Rizky Febian, dan lain-lain, panitia mematok harga yang cukup terjangkau. Tiket BBJF 2016 di bandrol dengan harga di mulai dari Festival 300k, Wings B: 500k, Wings A: 750k ,VIP 1000k,dan VVIP 2000k.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading