Sukses

Entertainment

Beredar Isu Julia Perez Galang Dana untuk Pengobatannya

Fimela.com, Jakarta Dua pekan ini, nama Julia Perez terus dibicarakan. Mulai dari Ayu Ting Ting yang menagih utang honor model video klip, dikabarkan bangkrut, miliki tagihan cicilan yang belum terbayar dan terakhir, perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Beredar kabar, Julia Perez kemudian menggalang dana untuk bantuan pengobatannya. Julia Perez memang diketahui mengidap kanker serviks stadium empat. Tentu saja kondisi tersebut mengharuskannya keluar banyak biaya untuk pengobatan. Jupe, sapaan akrab Julia Perez, masih harus menjalani proses kemoterapi dan radiasi yang membutuhkan biaya besar.

Julia Perez bantah ia menhgalang dana untuk pengobatannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, Julia Perez juga tengah menghentikan dahulu aktivitasnya di dunia hiburan. Ia ingin beristirahat untuk fokus dengan kesehatannya, sebelum nanti dilakukan pengobatan lanjutan tidak lama lagi. Perihal kabar tentang penggalangan dana untuk pengobatannya, Julia Perez mengklarifikasi hal tersebut melaui akun instagramnya.

"Video ini aku buat karena menyangkut perihal ada orang lain yang sedang menbuat penggalangan dana untuk Julia Perez. Saya ingin bilang, penggalangan dana itu bukan untuk saya. Saya tidak akan menerimanya, seperti halnya yang pernah dilakukan Jessica Iskandar. Saya tidak pernah menerima uang tersebut karena menurut saya walaupun saya sakit saya masih bisa bekerja," ujar Julia Perez lewat video yang diunggah di akun instagramnya.

Julia Perez mengaku masih berusaha untuk mengobati penyakitnya tanpa membuat penggalangan dana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Julia Perez mengungkapkan jika ia masih memiliki teman-teman dan orangtua yang bisa diminta bantuannya, jika dibutuhkan. Bahkan Julia Perez menyebut nama Raffi Ahmad, sahabatnya sebagai teman untuk dimintai uang.

"Dan kalaupun saya nggak punya duit, saya masih ada orangtua yang sama mintain duit atau teman-teman saya yang kaya-kaya buat saya mintain duit. Contohnya Raffi. Dia adalah ladang saya nantinya untuk saya mintain duit.

 

This is for information 😍 pengalangan dana 😇saya tau maksud kalian baik.. trimkaasih

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Di akhir pesannya, Julia Perez berharap jika memang ada yang sudah terlanjur mengumpulkan uang sumbangan untuk dirinya, ia menyarankan agar uang tersebut diserahkan kepada yang lebih membutuhkan.

"So guys, buat semua yang melakukan penggalangan dana buat saya, lebih baik diberikan kepada yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan atau masyarakat lain yang lebih membutuhkan uang tersebut. sekali lagi terima kasih, saya tidak pernah melakukan penggalangan dana meskipun saya stadium 4. Saya masih punya tenaga untuk bekerja semaksimal mungkin," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading