Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Taylor Swift Tak Ada Niat untuk Baikan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Taylor Swift dan Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik. Lantaran hubungan mereka sempat memanas karena perseteruan Taylor dan Kanye West.

Taylor mengungkapkan rasa kesalnya di Twitter ketika aibnya dibongkar di media sosial. Akan tetapi ia malah mendapatkan hujatan dari para netizen.

Dan baru-baru ini, Kim Kardashian menjadi seorang bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. Dalam acara itu, Kim mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan pelatun lagu Shake It Off itu.

Kim mengaku jika sampai saat ni ia masih perang dingin dengan Taylor Swift. Bahkan Kim dan Taylor tidak ada keinginan untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, perseteruan di antara mereka bermula saat Kim mengunggah video yang menjadi bukti jika Taylor Swift merupakan seorang pembohong. Kim seolah membongkar kedok membongkar kedok wanita yang akrab disapa Tay Tay itu.

Menurut Kim Kardashian, Taylor Swift merupakan wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor selalu bermain peran yang bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tidak menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

What's On Fimela
Loading