Sukses

Entertainment

Bisnis Busananya Berkembang, Luna Maya Bukber Bareng Customer

Fimela.com, Jakarta Selain pekerja di industri hiburan tanah air, beberapa tahun terakhir Luna Maya juga tengah getol berbisnis. Dan, salah satu bisnisnya yang sudah dikatakan mapan adalah bisnis fashion yang sudah dibangun sejak 2015 lalu.

Wanita asal Bali itu pun sadar, berkembangnya Luna Habit, nama brand fashion miliknya, tak akan berkembang seperti sekarang tanpa loyalitas tim dari para customernya. Dan guna mengapresiasi hal tersebut, Luna pun berinisiatif untuk mengajak pegawainya beserta beberapa customer setianya untuk sekedar berbuka puasa bersama.

Ditemui di sebuah restoran Jepang di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, wanita 33 tahun itu pun menceritakan pertemuannya dengan enam orang customer yang terpilih mengikuti buka bersama. Dalam kesempatan tersebut, Luna menyempatkan diri untuk sekedar menerima masukan terhadap brand fashion miliknya.

"Kalau sama tim sih biasanya kita kaya abis event itu pasti makan-makan, bukber bareng. Cuma sekarang kan dibarengin sama apresiasi ke customer loyal kita, karena mereka sudah loyal sama Luna Habit, yaudah kita gift back lah biar lebih deket ke customer, dengerin cerita-cerita mereka," ungkapnya, Rabu (14/6/2017).

Luna Habit (Adrian Putra/bintang.com)

Dari perbincangannya tersebut, Luna merasa tersanjung lantaran sebagian besar komentar terhadap bisnis fashion miliknya bernada positif. "Tadi sih bilang, untuk kualitas yang seperti sekarang sih harganya kemurahan," tuturnya seraya tertawa.

Berkaca dari hal tersebut, kekasih Reino Barack itu pun menilai apa yang menjadi tujuan di bisnis fashion pun tercapai. Menurutnya, meski berbisnis, ia tetap lebih mengutamakan kepuasan customer daripada keuntungan yang diperoleh.

"Aku filosofinya kayak kalau kita bikin produk harus yang terbaik, karena menurut aku itu apresiasi aku untuk customer dengan memberikan experience yang terbaik saat mereka belanja sama kita karena customer adalah raja ya," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading