Sukses

Entertainment

Anak Sakit, Ayu Ting Ting: Sakit Hati Kali

Fimela.com, Jakarta Bilqis Khumaira Razak, anak semata wayang Ayu Ting Ting masih dalam kondisi pemulihan setelah beberapa hari ini sakit. Sebagai orang tua, Ayu pun telah memberikan penanganan yang semestinya terhadap Bilqis.

"Bilqis sakit ya udah lumayan enakan sih semalam udah dibawa ke dokter juga. Ya doain aja mudah-mudahan cepat pulih lagi, cepat sehat lagi," kata Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Karena sang anak sedang tak enak badan, Ayu pun harus meninggalkannya di rumah ketika ia menggelar acara launching album terbarunya, Kamu Kamu Kamu. Ia merasa khawatir dengan keadaan sang anak meskipun sudah berangsur membaik.

"Iya takut. Sempat deg-degan pasti. Iya takut. Karena hari ini saya launching. Dia udah beberapa hari sakit tapi alhamdulillah udah membaik. Mudah-mudahan cepat sembuh," tuturnya.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Saat meninggalkan Bilqis, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini meminta doa kepada sang anak. "(Bilqis) tahu, tadi saya ijin sama dia, Bilqis doain ya bunda hari ini launching. Dia jawab, iya bunda, semangat bunda. Dia tadi tiduran aja di bangku," ucapnya.

Ditanyakan tentang detail sakit yang diderita oleh Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting ogah menyebutkan. Dengan berseloroh ia justru mengatakan bahwa anaknya sakit hati. "Sakit hati kali," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading