Sukses

News & Entertainment

Bikin Haru, Alasan Nirina Zubir Luangkan Waktu Lakukan Olahraga

Bintang.com, Jakarta Banyak orang yang menyadari pentingnya olahraga, namun ternyata tak bisa melakukannya dengan baik. Banyak hal yang membuat orang tak bisa melakukan komitmennya itu. Bisa karena kesibukan atau alasan lain yang membuat seseorang ogah beraktifitas fisik sehingga berkeringat. Alasan berolahraga bagi sebagian orang pun berbeda satu sama lain. Seperti keinginan untuk mendapatkan postur tubuh ideal, kesehatan, dan lainnya. Dan Nirina Zubir pun memiliki alasan tersendiri ketika rajin berolahraga.

Ia berharap bisa hidup sehat dengan melakukan olahraga. Tentunya akan berakibat pada maksimalnya kondisi organ vital yang menunjang kehidupannya. Nirina ingin melihat anak-anaknya tumbuh besar, sampai menikah dan menimang cucunya.

"Saya pengen niatnya, satu pengen hidup lama dan sehat selalu. Melihat anak saya berkembang sampai nikah punya anak juga seperti saya," kata Nirina Zubirdi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Nirina mengaku kini sudah tak makan sembarangan. Ada beberapa makanan yang ia jaga untuk tak dikonsumsi secara berlebihan. "Makanya sekarang sudah banyak remnya, enggak makan ini itu. Pokoknya saya niatin banget. Nabung lah dari sekarang," ujarnya.

Disela-sela kesibukannya menjalani syuting dan perannya sebagai ibu, Nirina Zubir selalu menyempatkan untuk berolahraga. Selain rutin menjalankan olahraga, istri Ernest Cokelat itu juga menjaga pola makan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski hanya beberapa saat karena kesibukannya, Nirina tetap berusaha untuk berkeringat. "Berenang iya, lari iya, pilates iya, yoga juga. Banyak sih. Secapek apa pun kita ngurus anak, suami dan juga rumah, banyak yang bilang itu olahraga, tapi tetap beda deh," ucapnya.

"Kan banyak di aplikasi misal 5 menit 10 menit tapi tiap hari dan itu ternyata berhasil. Setelah berkeringet tuh kayak booster lagi. I feel younger, fresher, and good. Na selalu bilang sempetin deh olahraga," tandas Nirina Zubir.

 

Loading