Sukses

Entertainment

Lagi Hits, Luna Maya Ikut-ikutan Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sepertinya makin nyaman berbisnis. Sudah menggeluti usaha clothing line, perempuan cantik asal Bali ini menelurkan bisnis baru di bidang kuliner. Seperti tak sedikit selebriti, Luna juga mencoba peruntungan di bisnis kue.

Berbeda dari yang lain, mantan kekasih Ariel NOAH ini memilih kue khas Korea Selatan sebagai bisnis terbarunya. Pilihan tersebut dijatuhkan Luna dengan harapan bisa jadi alternatif bagi masyarakat yang sudah mulai bosan dengan kue kekinian milik selebriti lain.

"Alhamdulillah, ini kedai pertama. Kan kalau orang pengin oleh-oleh, ada yang buat kue oleh-oleh. Kalau kita sama semua, apa bedanya nanti," ungkap Luna Maya saat meresmikan bisnis kulinernya di kawasan Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang menarik, bisnis kue Luna ini sengaja berdampingan dengan stall Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga baru membuka gerai di tempat yang sama. Luna pun berharap, konsep yang cukup unik itu bisa mendongkrak bisnis kue yang baru dirilis.

"Mudah-mudahan lebih enak begini ya. Lagi ngetren, kita ikutin aja arusnya. Kalau permintaannya banyak dan peluangnya ada, kenapa nggak?," tandas Luna Maya. Dengan begitu, Luna memperpanjang daftar seleb yang punya bisnis kuliner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading