Sukses

Relationship

5 Sikap Tenang Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa menyukaimu dan jatuh cinta padamu dengan alasan dan cara yang tak pernah kamu duga sebelumnya. Bahkan dengan pembawaanmu yang begitu tenang, kamu bisa memancarkan aura cantik alami tersendiri. Sikapmu yang tenang pun bisa membuat pria jatuh hati padamu.

Beberapa kelebihan yang kamu miliki dari sikapmu yang tenang ini bisa menampilkan pesona yang begitu memikat bagi pria. Selengkapnya, mari kita bahas lima sikap yang berkaitan dengan pembawaan tenangmu dan bisa membuat pria jatuh hati padamu.

 

 

1. Tidak Suka Mendramatisasi Keadaan

Sebuah persoalan selalu bisa kamu hadapi dan atasi dengan kepala jernih. Kamu tak suka mendramatisasi keadaan dan tak suka membesar-besarkan masalah yang sebenarnya bisa diatasi dengan jalan keluar sederhana. Pembawaanmu yang tenang ini bisa membuat pria yang berada di dekatmu ikut tenang juga. Dia pun bisa makin nyaman berada di dekatmu karena merasa energi positif yang begitu menenteramkan dari dirimu.

 

 

2. Menghargai Tiap Orang

Pria yang merasa dihargai dan diterima sepenuhnya oleh orang yang dikenalnya akan merasa seperti menemukan rumah. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, kaum pria pada dasarnya butuh penerimaan dan dorongan. Saat kamu bisa menunjukkan sikap yang menghargai kepribadiannya dengan utuh dan membuatnya bisa diterima dengan tangan terbuka, maka dia bisa jatuh hati padamu. Pria yang kebutuhan dasarnya untuk diterima apa adanya terpenuhi akan tergerak untuk bisa menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

 

 

3. Menyampaikan Pendapat tanpa Menghakimi

Sikapmu yang tenang dalam menghargai perbedaan juga bisa membuat pria jatuh cinta. Caramu menyampaikan pendapat, opini, dan sudut pandang yang penuh ketenangan tanpa menghakimi siapa pun menunjukkan sisi karismatik yang memukai dari dirimu. Kualitas dirimu ini pun bisa membuat pribadimu jadi tampak lebih bersinar, dan membuatmu disukai oleh pria yang ada di dekatmu.

 

 

4. Bisa Bahagia tanpa Menunggu Validasi Orang Lain

Pembawaanmu yang tenang untuk menemukan dan mencari kebahagiaan dengan cara mandiri bisa membuatmu tampak lebih mempesona. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Seorang pria paling tertarik kepada wanita yang bahagia, tetapi untuk mengaktifkan hasrat dan motivasi otomatisnya untuk menyenangkan wanita, ia juga perlu merasa bahwa wanita membutuhkan bantuannya." Pria yang meilhatmu bisa bahagia dengan caramu sendiri bisa ikut terinspirasi untuk menemukan kebahagiaannya dengan caranya sendiri.

 

 

5. Terbuka dalam Berkomunikasi

Sikapmu yang terbuka dalam berkomunikasi membuat orang-orang yang berinteraksi denganmu ikut merasa nyaman. Orang-orang di sekitarmu termasuk pria yang ada di dekatmu bisa merasa makin mudah memahami dengan sikapmu yang terbuka ini. Bahkan pembawaanmu yang apa adanya dengan jujur menyampaikan hal-hal yang kamu ketahui dan tidak kamu ketahui bisa membuatmu tampak lebih elegan.

Semoga pria yang mengenalimu dan tertarik padamu karena kualitas diri positifmu bisa menjadi sosok yang tepat untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading