Sukses

Beauty

Wajah Tetap Segar di Bulan Puasa dengan Polesan Makeup

Fimela.com, Jakarta Jika bulan puasa membuat dirimu menjadi lebih lesu atau pucat karena kekurangan cairan di tubuh, jangan khawatir, kamu bisa tetap membuat wajah lebih segar bukan hanya dari dalam tapi dari luat yaitu dengan bantuan makeup.

Meskipun puasa, jangan sampai wajah terlihat lemas dan lesu, itu malah akan membuat kamu tidak bersemangat menjalani hari, akan lebih baik jika kamu memoles makeup simpel namun membuat wajah lebih segar dan juga tetap memesona.

Tidak perlu berlebihan, memakai makeup selama puasa hanya perlu makeup simpel namun tetap flawless. Anti menor namun tetap cantik, kamu bisa ikuti tips makeup ini yang membuat wajah segar selama puasa.

Pulasan makeup serba tipis

Karena ini makeup untuk pagi hari, kamu tidak perlu dandan berlebihan, cukup memakai pulasan makeup tipis asal membuat wajah segar. Pemakaian makeup yang tidak boleh ketinggalan yaitu:

1. Memakai moisturizer

Memakai moisturizer sangat penting untuk membuat kulit wajah menjadi lebih ternutrisi dan lembap selama siang hari.

2. Pulasan tipis perona pipi

Penambahan perona pipi juga sangat penting, karena dengan memakainya bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan super memesona.

3. Pilihan lip gloss warna coral

Nah, untuk menambah kesempurnaan makeup, kamu bisa memakai lip gloss dengan warna coral yang super lembut. Memakai lip gloss bisa banyu wajah lebih segar dan membuat permukaan bibir menjadi lebih sehat.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Membangun Karakter Anak di Bulan Ramadan, Ada 4 Hal yang Bisa Diajarkan
Artikel Selanjutnya
3 Waktu Terbaik untuk Mendirikan Ibadah Salat Tahajud